2024-05-07 17:00

Penataan Kawasan di Kelurahan Tanjung Barat Jaksel Capai 60 Persen

Share

HARIAN PELITA — Progres penataan kawasan di Jalan Muara RT010/RW003 Kelurahan Tanjung Barat Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan kini sudah mencapai 60 persen semua pekerjaan dilakukan delapan Petugas Penanganan Sarana dan Saran Umum (PPSU)

Lurah Tanjung Barat Ali Hariyanto mengatakan, penataan tersebut merupakan penataan kawasan Triwulan satu tahun 2024, dengan luas lahan yang ditata berukuran kurang lebih 25 Meter persegi.

“Penataan dilakukan karena lokasi tersebut berada di titik strategis pinggir jalan Utama Rancho Puteran yang merupakan Jalur Protokol Muka Utama dari Kelurahan Tanjung Barat,” katanya.

“Lokasi ini sebelumnya adalah lahan terbengkalai yang sering kali dijadikan tempat pembuangan sampah dan tempat penampungan es balok oleh pedagang, sedangkan lokasi tersebut tempat pejalan kaki warga dan berdekatan pula dengan halte bus,” tambahnya.

Ali juga berharap dengan adanya penataan Kawasan di lokasi tersebut warga akan semakin nyaman dalam memanfaatkan fasilitas umum.

Sementara Rohyani (52), warga setempat mengatakan penataan kawasan yang dilakukan oleh Kelurahan Tanjung Barat warga di sini sangat mendukung karena dengan penataan nantinya kawasan akan menjadi lebih rapi, bersih, dan indah,” tandasnya. •Redaksi/Geng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *