2024-05-07 19:34

Plt Asisten Pemerintahan Jaksel Mukhlisin Klarifikasi Lapangan Lomba Kelurahan 2024

Share

HARIAN PELITA — Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan melakukan klarifikasi lapangan Lomba Kelurahan Tahun 2024 di Kelurahan Grogol Selatan, Kebayoran Lama dan Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Klarifikasi lapangan tersebut melibatkan tim penilai yang terdiri dari 25 orang, dari unsur akademisi, masyarakat dan instansi terkait, Selasa (7/5/2024).

Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan Mukhlisin mengatakan, hari ini ia bersama tim penilai yang terdiri dari 25 orang dari unsur akademisi, masyarakat dan OPD terkait

Para tim penilai, lanjut Mukhlisin, nantinya yang akan menentukan bahwa Kelurahan tersebut pantas untuk mewakili Jakarta Selatan pada lomba Kelurahan tingkat Provinsi.

Untuk diketahui, ada lima kelurahan yang masuk lima besar Lomba Kelurahan yaitu Kelurahan Grogol Selatan, Cilandak Barat, Pasar Manggis, Cikoko dan Kelurahan Tebet Timur.

Sementara, Lurah Grogol Selatan, Andi Nurcahya, berharap, Kelurahan Grogol Selatan mendapat nilai yang terbaik sehingga dapat lolos ketahap selanjutnya untuk mewakili Jakarta Selatan di lomba Kelurahan Tingkat Provinsi.

Lurah Cilandak Barat, Ilham Prasetyo mengatakan, sebelum dilakukan klarifikasi oleh tim juri tingkat kota, segala persiapan telah dilakukannya, dengan melibatkan seluruh jajaran ASN di lingkungan Kelurahan, para kader PKK, RT, RW, Puskesmas, LMK dan FKDM, serta segala unsur yang berada dinaungan Kelurahan Cilandak Barat. •Redaksi/Geng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *