2023-07-07 16:18

Resahkan Warga, Kapolda Metro Berjanji Akan “Obrak-Abrik” Daerah Rawan Kriminal

Share

HARIAN PELITA – Akhir-akhir ini tingkat kriminal dan kejahatan di wilayah Jabodetabek sangat meresahkan masyarakat dan menimbulkan kekhawatiran.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran
menegaskan akan menyiapkan operasi khusus pada malam dan dini hari. Ini dilakukan sebagai upaya menekan kasus tawuran, begal , dan gangster terjadi di Jabodetabek.

“Saya minta Pak Dirkrimum disusun betul itu rencana aksi mengidentifikasi kasus-kasus yang sangat menganggu masyarakat, khususnya di wilayah Bekasi, Depok, dan Tangerang. Pak Dirkrimum siapkan operasinya.

Lanjut Fadil mengatakan, kemarin saya membaca di Depok ada warga yang terluka di serang gengster. Kemudian di wilayah Bekasi terjadi begal terjadi tawuran” ujarnya dalam  tayangan video, Selasa (8/3/2022).

Jenderal bintang dua ini mengungkapkan, pihaknya sudah mendapatkan laporan dari masyarakat akan banyaknya kasus tawuran dan begal yang amat meresahkan masyarakat.

“Saya akan datang ke lokasi-lokasi yang rawan tersebut sesuai dengan jam kejadian. Catat para Kapolsek, saya akan datang ke lokasi-lokasi yang rawan tersebut. Saya akan evaluasi bersama-sama kita susun intervensi dan dapat membuat masyarakat aman dan nyaman,” tandasnya.

Ia juga meminta seluruh jajarannya untuk bekerja dengan optimal dan ikhlas demi menjaga kamtibmas masyarakat.

“Ini yang saya katakan saudara-saudara sekalian kita harus bekerja dengan ikhlas. Dan kita harus bekerja menyelesaikan persoalan ini bekerja tuntas,” pungkasnya. ●Red/IA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *