2024-05-05 0:24

Sembelih 9 Ekor Kambing PWI Jakarta Barat Ikut Berkurban

Share

HARIAN PELITA — PWI Koordinatoriat Jakarta Barat menggelar pemotongan hewan qurban di Hari Raya Idul Adha 1444 H, Kamis (29/6/2023).

Sebanyak 9 ekor Kambing di qurbankan di Balai Wartawan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat beralamat di kantor Wali Kota administrasi Jakarta Barat Gedung C Lantai Dasar, Jakarta Barat, Kamis (29/6/2023).

Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Kornelius Naibaho mengatakan PWI ikut merayakan Hari Raya Idul Adha dengan memotong 9 ekor kambing dari para dermawan dan hamba Allah.

“Ini bukti kita semakin kompak, semakin bersinergi antara para wartawan di wilayah Jakarta-barat, mudah-mudahan tahun depan kita bisa berkurban Sapi,” ucap Ketua Kornelius Naibaho.

Ketua Pelaksana Panitia (Panpel) Hery Lubis mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang telah ikut terlibat pada acara kali ini.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para dermawan yang ikut membantu terlaksananya acara ini.

“Mudah-mudahan teman-teman bertambah banyak rejekinya, diberikan kesehatan, dan dipanjangkan umurnya, Aamiin,” ucap Hery Lubis.

Zidan dari staf Komifotik Jakarta Barat mengapresiasi kegiatan kurban dilakukan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat. “Ini adalah salah satu bentuk kepedulian PWI Koordinatoriat Jakarta Barat berbagi kepada masyarakat dan kaum dhuafa,” ujar Zidan.

“Semoga kurban yang diberikan kepada masyarakat dan kaum dhuafa mendapat berkat dan menambah silaturahmi dengan masyarakat yang ada di sekitar Jakarta-barat,” tambah Zidan.

Pedro (49) salah satu pegawai Bagian Umum di kantor Wali Kota Jakarta Barat mendapat daging kurban merasa senang dan bahagia.

“Dagingnya banyak, rancananya akan dimasak gulai untuk dinikmati bersama istri dan ketiga anaknya,” tutup Pedro. ●Redaksi/Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *