2023-11-16 17:00

Wakil Wali Kota Jaksel Edi Sumantri Gelar Monitoring dan Evaluasi Bulan Dana PMI

Share

HARIAN PELITA — Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan melakukan Rapat Monitoring dan Evaluasi Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Selatan di Ruang Rapat Gelatik Utama Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2023).

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Edi Sumantri merupakan Ketua Bulan Dana PMI Jakarta Selatan Tahun 2023, memimpin langsung monitoring ini.

Ia didampingi oleh Ketua PMI Jakarta Selatan Abdul Haris dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Jakarta Selatan Khabib Asyngari.

Di hadapan para peserta rapat yang merupakan perwakilan dari SKPD/UKPD di lingkup Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan Edi Sumantri mengatakan, terget waktu pengumpulan Bulan Dana akan berakhir pada 30 November 2023.

Ia pun meyakini bahwa target bulan dana sekitar Rp 9 miliar akan dicapai dalam waktu dekat ini.

“Mari kita dorong lagi, kita pacu lagi semuanya agar bisa semangat di dalam pengumpulan Bulan Dana ini. Nanti pada saatnya pasti akan tercapai. Terlampaui,” ujarnya.

Edi Sumantri juga menambahkan, bantuan yang dikumpulkan melalui Bulan Dana sangat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Karena itu, dirinya berharap realisasi target Bulan Dana dapat tercapai pada akhir bulan.

“Berbagai kegiatan yang PMI lakukan itu digunakan untuk banyak kegiatan sosial, di antaranya kepalang merahan, bantuan bencana, pembinaan Palang Merah Remaja (PMR) dan lain sebagainya dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat,” tandasnya. •Redaksi/Geng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *