2024-05-02 22:37

Wali Kota Jaksel Buka Festival Ramadhan dan Ajak Warga Salurkan ZIS Lewat Baznas Bazis

Share

HARIAN PELITA — Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) Munjirin ajak seluruh kalangan masyarakat untuk menyalurkan Zakat, Infak, Sedekah (ZIS) melalui Baznas (BAZIS) Jakarta Selatan.

Itu disampaikan Wali Kota Jaksel Munjirin saat menghadiri Festival Ramadan 1445 Hijriah diselenggarakan Baznas (BAZIS) Jaksel di Halaman Kantor Wali Kota Jaksel, Kamis (28/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Edi Sumantri, para asisten, kepala UKPD, Camat dan Lurah se-Jaksel.

Kemudian hadir juga Ketua Baznas (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta Akhmad H Abubakar, Wakil I Baznas (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta KH Nur Alambaktir, dan Plt Koordinator Wilayah Baznas (BAZIS) Jaksel Ahmad Kahpi.

Untuk diketahui, Festival Ramadan diisi dengan berbagai kegiatan seperti penyerahan penghargaan kepada kecamatan dan kelurahan pengumpul ZIS terbanyak tingkat Kota Jakarta Selatan.

Kemudian penyerahan ZIS kepada Baznas (BAZIS) Jaksel dari para pengusaha dengan total nilai Rp1,55 miliar, Lembaga Rp1,97 miliar dan para pejabat di lingkungan Pemkot Jaksel senilai Rp640 juta.

Selain itu juga penyerahan santunan kepada guru ngaji, guru TPA/TKA/TPQ. Marbot, DAI, yatim, duafa, dan guru honor madrasah. •Redaksi/Geng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *