2024-05-06 15:51

Wali Kota Jaksel Ikut Lomba Masak di Puncak Peringatan Hari Ibu ke-93

Share

HARIAN PELITA JAKARTA – Kantor Wali Kota Jakarta Selatan menyelenggarakan Puncak Peringatan Hari Ibu ke-93 berlangsung di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Selasa (21/12/2021).

Peringatan Hari Ibu tersebut juga di hadiri Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin, beserta staf di jajaran Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Kegiatan yang diisi seperti lomba Kreasi Cemilan Keluarga Dengan Susu Steril Tujuh Kurma, Lomba Make Up dan Fashion Show, Lomba Memasak Sehat dan Aman Dengan Kompor Induksi, serta Lomba Mewarnai, menambah semaraknya acara tersebut.

Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin, beserta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan ikut serta dalam lomba memasak.

Dalam kesempatan itu Munjirin mengaku bangga dengan karya-karya yang diberikan oleh kaum wanita di acara Puncak Peringatan Hari Ibu ke-93 itu.

Begitu pula yang disampaikan Ketua TP PKK Jakarta Selatan Essie Feransie Munjirin mengatakan, perekonomian produk dekranasda dan pengrajin yang bergabung dalam PKK dan Dharma Wanita Persatuan kini bergerak kembali.

“Selama dua tahun pandemi melanda ibu kota, kita berusaha tetap bertahan. Hal itu selaras dengan semangat ibu PKK bersama Dharma Wanita Persatuan Indonesia, dengan adanya acara ini kini tersenyum kembali,” ungkap Essie saat membuka acara Puncak Peringatan Hari Ibu ke-93.

Dalam kesempatan itu, ia pun mengapresiasi kerja keras para kader, yang tidak kenal lelah untuk mensukseskan acara ini, tambahnya. ●Red/Eca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *