2024-05-02 18:02

Wali Kota Jaksel Munjirin Hadiri May Day Is “Terampil” Day

Share

HARIAN PELITA — Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin menghadiri acara May Day Is “Terampil” Day 2024 di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Acara digelar Lembaga Kerjasama (LKS) Tripartit Kota Jakarta Selatan dalam rangka memperingati Hari Buruh 2024 diisi dengan pembagian sembako dan santunan pada pekerja Jakarta Selatan.

Munjirin mengucapkan terima kasih kepada para serikat pekerja dan anggotanya karena telah membantu menjaga kondisi Jakarta Selatan tetap kondusif.

“Ini kita menyelenggarakan May Day, dan ada lima kelompok serikat pekerja di Jakarta Selatan dan semuanya sudah terbina dengan baik melalui tripartit,” ujarnya.

Ia pun berharap, kondisi kondusif yang telah diciptakan oleh serikat pekerja di Jakarta Selatan ini bisa terus pertahankan, dan selalu saling berkoordinasi baik antara pemerintah, tenaga kerja dan pengusaha.

“Untuk santunan diberikan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota kepada para pekerja,” kata Munjirin dalam acara yang mengangkat tema ‘Kerja Bersama Wujudkan Pekerja/Buruh yang Kompeten’ tersebut.Rabu (1/5/2024)

Sementara, Kepala Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Kota Administrasi Jakarta Selatan, Fidiyah Rokhim, menuturkan, santunan dan sembako diberikan kepada keluarga pekerja.

“Semoga santunan dan sembako yang diberikan kepada keluarga buruh ini dapat bermanfaat, Kemudian harapan di Hari Buruh ini, diharapkan hubungan antara pemberi kerja dan pekerja selalu harmonis, berkeadilan, dan saling topang menopang,” ucapnya.

Sementara, Ketua Panitia May Day Is “Terampil” Day 2024, Agus Rimawan menerangkan , santunan diberikan kepada 53 anak dari 100 anak mantan pekerja yang diundang. •Redaksi/Geng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *