2023-11-17 19:20

Wali Kota Jaksel Tanam 110 Pohon di Ruang Limpah Sungai Lebak Bulus

Share

HARIAN PELITA — Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan melalui Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota bekerja sama dengan Manulife Indonesia menggelar Kolaborasi Penanaman Pohon dan Tanaman Semak di Waduk Lebak Bulus, Jumat 17 November 2023.

Kegiatan ini dalam rangka kegiatan “Manulife Volunteer Days” dan dilaksanakan di ruang limpah sungai lebak bulus (Waduk Lebak Bulus) terletak di Jalan Lebak Bulus V No8, Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2023)

Acara ini dihadiri oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Selatan Mukhlisin, dan Kasudin Pertamanan dan Hutan Kota Kota Administrasi Jakarta Selatan Eli, Wakil Camat Cilandak Fera dan dari Manulife Indonesia dihadiri oleh Direktur Kepatuhan Manulife Indonesia Apriliani Siregar.

Dalam acara ini Manulife Indonesia mengerahkan sembilan puluh orang Volunteer (tenaga relawan) menanam seratus sepuluh pohon yang terdiri dari pohon Salix atau Dedalu dan pohon Bugenvil.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penanaman pohon bersama oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin dan Direktur Kepatuhan Manulife Indonesia Apriliani Siregar.

Dalam wawancara bersama Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin mengatakan, Terima Kasih kepada jajaran Manulife Indonesia yang sudah hadir disini untuk melaksanakan kegiatan penanaman pohon bersama di Kota Jakarta Selatan. Dan hari ini kita akan sosialisasikan bersama masyarakat untuk kegiatan menanam dilokasi yang memungkinkan untuk ditanam.

Harapan kedepannya tentunya dengan bertambahnya tanaman yang kita tanam dapat membuat kondisi cuaca makin bagus dan kondisi lingkungan tercipta dengan baik dan menambah khasanah penghijauan di Kota Jakarta Selatan.

Sementara itu pada wawancara dengan Direktur Kepatuhan Manulife Indonesia Apriliani Siregar mengatakan kegiatan ini sejalan dengan objektif Manulife yaitu impac agenda yang salah satu pilarnya itu kita ingin menciptakan lingkungan hidup yang lebih baik. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan hidup yang lebih baik untuk generasi yang akan datang. •Red/Geng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *