2023-07-07 21:23

Wali Kota Munjirin Hadiri Gelaran Pemberdayaan UMKM di Ranah Digital FGD

Share

HARIAN PELITA — Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin memberikan sambutan pada Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Pemberdayaan UMKM dengan tema “Pemberdayaan UMKM di Ranah Digital,” di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2022).

FGD digelar dalam rangka pemberdayaan UMKM atau disebut empowering SME (small medium enterprise), guna menyukseskan bisnis dan memperkuat jaringan pemasaran, serta mencapai profit yang diharapkan.

Munjirin mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder berkolaborasi untuk berupaya memenuhi kebutuhan pelaku UMKM.

“Tingginya jumlah UMKM di Indonesia khususnya di Jakarta Selatan tidak terlepas dari berbagai tantangan, terutama pada pandemi Covid-19 yang mendorong perubahan pada pola konsumsi barang, dan jasa yang menjadi momentum untuk mengakselerasi transformasi digital,” tuturnya.

Menurut Munjirin, kegiatan UMKM berbasis teknologi digital masih memerlukan edukasi dan sosialisasi yang lebih maksimal.

“Bersama dengan PT Mitra Bekerja Sama dan Cashenable berkolaborasi dengan Sudin PPKUKM Jakarta Selatan menyelenggarakan FGD ini untuk menindaklanjuti berbagai informasi yang dibutuhkan oleh para pelaku usaha UMKM,” ujarnya. ●Red/Rifa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *