Garuda Indonesia (GIAA) Berhasil Raih Brand Impresi Terbaik di RI Tahun 2022
HARIAN PELITA — Maskapai penerbangan nasional milik PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) atau Garuda Indonesia, berhasil dinobatkan sebagai perusahaan dengan brand impresi terbaik Indonesia tahun 2022.
Kategori brand penyedia layanan jasa travel and tourism, versi YouGov Travel & Tourism: Brand & Destination Rankings 2022, oleh YouGov BrandIndex, sebagai salah satu lembaga riset pasar terbesar di dunia yang bertempat di London, Inggris.
Seperti dilansir dari TrenAsia, Senin (21/2/2022).
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan, pengakuan ini memilki makna tersendiri bagi perseroan di tengah langkah pemulihan kinerja usaha yang terus dioptimalkan.
“Memertahankan kosistensi sebagai pilihan utama masyarakat dalam sektor travel & tourism ini, menjadi salah satu wujud komitmen berkelanjutan kami untuk senantiasa memaksimalkan langkah kinerja Perusahaan,” ujar Irfan dalam keterangan resmi yang dikutip Minggu, 20 Februari 2022.
Dengan adanya penghargaan ini, Garuda Indonesia berusaha untuk semakin agile dan adaptif dalam melewati tantangan kinerja usaha, melalui kekuatan brand perseroan.
Perseroan meyakini, peringkat yang diraih saat ini menandakan Garuda telah menjadi brand yang memang telah memiliki tempat di masyarakat Indonesia, yang disebabkan oleh pelayanan yang maksimal, sehinga hal ini menjadi dorongan bagi Garuda Indonesia untuk terus memberikan inovasi dan pelayanan terbaik kedepannya.
Irfan menambahkan, pencapaian ini merupakan upaya dari seluruh pihak Garuda Indonesia, melalui komitmen operasional terbaik yang memberikan brading yang baik di masyarakat.
“Capaian ini juga tidak terlepas dari upaya seluruh pihak, khususnya jajaran karyawan Garuda Indonesia yang secara berkesinambungan terus mendukung upaya menjaga reputasi positif perusahaan sebagai National Flag Carrier,” kata Irfan. ●Redaksi/06