2023-07-02 16:33

NasDem Dikeroyok Partai Koalisi Besar, Surya Paloh Tak Gentar, Anies Dicintai Rakyat

Share

HARIAN PELITA — Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tak gentar dikeroyok adanya pembentukan Koalisi Besar bentukan enam partai termasuk partai- partai non parlemen.

Surya Paloh yakin Presiden yang diusungnya yakni Anies Baswedan dicintai rakyat Indonesia dan Anies sudah bersemayang di hati rakyat Indonesia.

Sementara itu Ketua DPP Partai NasDem Effendy Choirie (Gus Choi) menyebut pihaknya tidak masalah dengan adanya koalisi besar yang dibentuk oleh sejumlah partai politik.

Partai NasDem mengaku mereka tidak ciut melawan koalisi besar yang saat ini diwacanakan sejumlah partai politik (parpol). NasDem tetap yakin jika Anies Baswedan bisa memenangkan Pilpres 2024.

Partai NasDem tetap yakin dengan pilihannya berdasarkan data dan fakta bila Anies sudah memperlihatkan sejumlah prestasinya di Jakarta, dan akan diterapkannya di seluruh Indonesia demi kesejahteraan rakyat.

Sebelumnya pertemuan antarelite partai politik untuk membentuk koalisi besar terus berlanjut. Tidak hanya dengan partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu dan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya, sejumlah partai non-parlemen juga turut aktif berkomunikasi serta menyatakan dukungan terhadap gagasan tersebut.

Meski membuka peluang bagi semua partai politik, Partai Golkar mengingatkan bahwa ada aturan main yang harus diikuti, yakni mengutamakan posisi partai. ●Redaksi/HarianPelita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *