2024-05-05 16:18

Bacaleg PPP Banten H Sarmilih Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi

Share

HARIAN PELITA — Setelah resmi mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Provinsi Banten dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Pemilu 2024 mendatang.

H Sarmilih mengundang seluruh kader partainya yang tergabung dalam wadah Tim Hasrat atau “Haji Sarmilih Untuk Rakyat” menghadiri acara silaturahmi dan konsolidasi.

Kegiatan ini berlangsung di rumah makan Dapur Pos Jalan Swadaya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, pada Kamis (6/4/2023).

H Sarmilih mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi dan konsolidasi bersama tim Hasrat yang terdiri dari para kader PPP dan simpatisan dibekali untuk menentukan ke arah strategi dan langkah kedepan. Hal ini dilakukan agar mereka tidak salah langkah untuk berjuang maupun memberikan arahan yang tepat.

“Tugas mereka adalah mensosialisasikan kepada masyarakat agar mengenal siapa Haji Sarmilih yang sesungguhnya dan sebenarnya. Jangan sampai masyarakat memilih calonnya atau memilih anggota DPRD Provinsi Banten tapi tidak mengenal calonnya,” ujarnya.

Selain itu, H Sarmilih berharap jika dirinya terpilih dapat menjalankan tugasnya dan amanat masyarakat.

Namun, ia tetap optimis bisa menang sebagai Caleg dalam Pimilu 2024 mendatang.

Lebih lanjut H Sarmilih mengimbau kepada para kader dan simpatisannya untuk melaksanakan yang terbaik dan respon positif di masyarakat.

“Saya berpesan agar para kader untuk melakukan yang terbaik dan menjelaskan kepada masyarakat siapa saya. Apa yang akan mereka pilih sebagai perwakilan mereka di anggota dewan dalam lima tahun kedepan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu turut dihadiri anggota DPRD Provinsi Banten H Iskandar dan 36 pengurus kader PPP dari perwakilan 5 Kecamatan diantaranya wilayah Kecamatan Ciledug, Cipindoh, Karang Tengah, Larangan dan Karang Tengah.

Dikesempatan itu, H Iskandar sangat mengapresiasi semangat sosok H Sarmilih.

“Saya sangat apresiasi melihat sosok dan spanduk H Sarmilih yang tersebar di wilayah Kota Tangerang. Ini menunjukan semangat yang sangat luar biasa,” tuturnya. ‚óŹRed/Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *