2024-06-10 7:08

H Nasrudin Tanggapi Pemberitaan Media Terkait Polemik Rekom PAN Cabup/Cawabub Lotim

Share

HARIAN PELITA — “Ya itu namanya romantika politik, tetapi jangan lupa finisingnya ada di DPP PAN, kita tidak boleh mengklaim diri paling menentukan, bukan wewenang kita, menurut saya semua diberi rekomondasi punya peluang yang sama, dan bagi belum memutuskan pasangan sampai hari ini, bukan semata tak mampu cari pasangan,” itu ucapan H Nasrudin, Senin (10/6/2024).

Menurutnya, namun menunggu momen yang tepat untuk mensosialisakannya sebagaimana dilakukan oleh calon lain yang mendapatkan rekomendasi penugasan oleh DPP PAN.

Pernyataan itu diungkapkan H Nasrudin salah satu bakal calon Bupati Lombok Timur yang sedang naik daun dan juga merupakan tokoh yang mendapatkan Rekom dari DPP PAN.

Diketahui saat ini publik bertanya tanya siapakah sebenarnya yang mendapat restu untuk mengendarai partai berlambang matahari ini.

Belakangan ini ramai diberitakan salah satu calon mendeklarasikan diri mendapat Rekom DPP PAN, namun tidak membuatnya gentar.

Karena dirinya juga optimis dan sangat yakin bisa mendapatkan restu DPP PAN sebagai calon Bupati Lombok Timur. Karena dirinya kader PAN, ujar H Nasrudin pada Ahad (9/6/2024).

Dia juga menambahkan bahwa politik itu dinamis semua bisa terjadi. Bisa saja semua yang di rekomendasi di akomodir oleh partai untuk di satukan jadi Cabup/Cawabup tinggal di Carikan partai lain untuk melengkapi.

Dikatakannya, sekali lagi ini adalah romantika dalam politik jangan sampai ada perasaan kecewa ketika ada yang bersosialisasi dengan cara kumpul kumpul, hal itu biasa dalam politik dan politik itu sangat dinamis. ●Redaksi/pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *