2023-07-02 14:49

Sukaimih Muslimin Ajak Pemilih Memilih PKS di Pemilu 2024

Share

HARIAN PELITA — Sukaimih Muslimin, Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok resmi mendaftar sebagai Bacaleg untuk DPRD Kota Depok pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.

Sukaimih terdaftar sebagai Caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yakni Beji, Cinere dan Limo (BCL).

Sukaimih mendaftar bersama 49 Caleg lain dari PKS dan didampingi pengurus DPC PKS Kota Depok, sejumlah pengurus DPRa se-Kota Depok, serta ratusan kader dan simpatisan PKS se-Kota Depok.

Sukaimih menyatakan rasa terima kasih dan penghargaannya kepada seluruh tim yang telah mendampingi dan mendukungnya dalam pendaftaran tersebut.

“Terima kasih atas dukungan dari semua kader dan masyarakat Depok. Semoga cita-cita kita dapat tercapai dengan baik, menjadi pemenang di Pemilu 2024 baik pileg maupun pilpres,” ujar Sukaimih di Kantor Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, pada Senin (8/5/2023).

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Imam Budi Hartono menyebutkan, jumlah itu merupakan sebagian dari 50 Bacaleg yang telah didaftarkan ke Kantor Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, pada Senin (8/5/2023).

Imam membeberkan terdapat sekitar 50 Bacaleg dari berbagai profesi dan kalangan yang bergabung di PKS.

“Perwakilan perempuan sebanyak 30 persen, bahkan perempuan di kami ada juga caleg nomor satu. Total ada 17 caleg perempuan dari PKS, mereka siap bertarung di Pemilu 2024 mendatang,” jelasnya. ●Redaksi/Alia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *