2023-11-15 17:03

Wardjoko SH Mantan Loper Koran Nyaleg di Jakarta Selatan

Share

HARIAN PELITA– Mantan loper koran di Jakarta Selatan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD DKI Jakarta. Wardjoko SH akan bertarung memperebutkan kursi DPRD melalui Partai Persatuan Pembangunan atau PPP.

Dirinya akan memperebutkan suara di lima kecamatan, Kecamatan Setiabudi, Cilandak, Pesanggrahan, Kebayoran Lama dan Kebayoran Baru yang masuk Daerah Pemilihan (Dapil 7) terdapat di Jakarta Selatan.

Ia menjelaskan pengalamannya pernah menjajakan koran. Puluhan tahun silam, kata dia, media cetak setiap hari diburu masyarakat untuk memproleh berita terupdate.

Bahkan, kalangan pelajar serta berbagai instansi ketika itu membutuhkan koran. Selain itu, koran sangat dicari oleh sejumlah orang untuk bahan pembuatan kliping.

“Begitu juga saya dari lulus SMA sampai sekarang tidak pernah bekerja tetap, mungkin memang sudah garis tangannya seperti itu masih mengantar koran,” kata Wardjoko, Rabu (15/11/2023).

Lebih lanjut, Wardjoko menyebutkan ia bergabung ke partai sejak tahun 1982. Pada saat itu, ia terdaftar di bawah komisaris ranting atau setingkat ranting. Ia berharap doa restu serta dukungan dari warga Jakarta Selatan untuk memilih dirinya.

Adapun dapil 7 tersebut antara lain yaitu Kecamatan Setiabudi, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Cilandak dan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

“Jadi bapak ibu sekalian sekali lagi saya mohon doanya tahun ini saya nyaleg DPRD DKI Jakarta dari PPP Dapil 7,” ujar Wardjoko. •Redaksi/Dw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *