2023-07-02 17:13

Wiranto  di DPP PPP Dikalungi Sorban Hijau oleh Mardiono

Share

HARIAN PELITA — Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Wiranto, mengunjungi kantor DPP PPP hari ini. Wiranto akan menyerahkan daftar calon anggota legislatif (caleg) potensial ke DPP PPP.

Pada Senin, (1/5/2023) pukul 12.57 WIB Wiranto mendatangi kantor DPP PPP. Wiranto disambut langsung oleh Ketua Umum DPP PPP Mardiono dan Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi, diiringi musik hadroh.

Wiranto juga sempat dikalungi sorban berwarna hijau oleh Mardiono. Setelah sedikit berbincang, Wiranto dan Mardiono langsung masuk ke dalam kantor DPP.

“Insyaallah hari ini, Senin (1/5), Pak Wiranto akan hadir di kantor DPP PPP (untuk) silaturahmi dengan Ketua Umum PPP dan jajaran DPP PPP. Beliau akan menyerahkan daftar calon anggota legislatif (Caleg) untuk maju dari PPP,” ujar Dahlia dalam keterangan tertulis, Senin (1/5/2023).

Ia menyebutkan kehadiran Wiranto dalam kapasitasnya sebagai tokoh politik yang memiliki kader untuk dapat diajukan sebagai caleg dari PPP. Hal tersebut diungkapkan oleh Dahlia saat berada di Jakarta. ●Redaksi/HarianPelita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *