2024-05-02 20:17

Shin Tae-yong Bagi-bagi THR di Hari Raya Idul Fitri untuk Staf Pelatih

Share

HARIAN PELITA — Di tengah kesibukan Timnas Indonesia U-23 yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Jauh dari keluarga di tanah air, para pemain dan staf pelatih tak bisa merasakan kebahagiaan lebaran bersama orang tercinta. Ini dikutip dari Spirit Football, Rabu (10/4/2024).

Namun Shin Tae-yong, sang pelatih kepala, tak ingin anak buahnya kehilangan semangat di hari yang spesial ini.

Ia pun menunjukkan kebaikan hatinya dengan membagikan THR kepada seluruh staf pelatih.

Masing-masing staf menerima 100 dolar Amerika Serikat, setara dengan Rp1,5 juta.

Senyum bahagia pun terpancar dari wajah mereka. Bagi para staf, THR ini bukan hanya tentang uang, tetapi juga tentang perhatian dan kasih sayang dari sang pelatih.

Kebaikan hati Shin Tae-yong ini menjadi bukti bahwa ia tak hanya peduli dengan performa tim di lapangan, tetapi juga kesejahteraan para stafnya.

Di tengah momen spesial Idul Fitri, ia ingin memastikan bahwa semua orang di timnya merasakan kebahagiaan, meskipun jauh dari keluarga.

Diharapkan, dengan semangat dan kebahagiaan yang baru, Timnas Indonesia U-23 dapat memberikan performa terbaik di ajang Piala Asia U-23 2024.

Dukungan dan perhatian dari Shin Tae-yong menjadi suntikan motivasi bagi para pemain dan staf untuk mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. •Redaksi/Alia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *