2024-05-02 20:07

Bro Hizrah Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal dan Properti

Share

HARIAN PELITA — Dulu orang mengenalnya sebagai Hizrah Bacan. Kini pria yang sempat menggeluti dunia musik dan PH itu mengubah imagenya dengan nama baru Bro Hizrah.

Image dulu sebagai Hizrah Bacan, penyanyi gila batu yang sempat viral karena kisah cinta segitiga nya dengan penyanyi dangdut dewinta Bahar dan Bonita ahay itu kini tampil lebih elegan sebagai pengusaha sukses.

Ditemui media, Jumat (12/4/2024), Bro Hizrah mengakui perubahan namanya tak lepas dari pengalaman nya di dunia bisnis label musik dan PH yang kini sedang mati suri. Kini Bro Hizrah banting setir ke bisnis baru nya di dunia properti dan herbal.

“Saya mengganti nama dari Hizrah Bacan menjadi Bro Hizrah agar lebih akrab ketika menjalin komunikasi dengan rekan-rekan bisnis saya. Dengan mencantumkan nama bro di depan nama hizrah membuat pergaulan saya lebih akrab dengan siapapun,” ujar Bro Hizrah..

Seperti kita ketahui masyarakat Indonesia pernah dihebohkan dengan penemuan obat herbal lambung yang sangat ampuh sekali yaitu madu hijau.

Bro Hizrah sebagai penemu pencipta dan pemilik hak paten madu hijau tersebut mengaku penjualan madu hijau nya bisa tembus ratusan ribu botol perbulan. Bahkan pernah sampai kehabisan stok karena kapasitas pabrik nya dalam produksi sudah tidak mencukupi.

Dengan kesuksesan itu Bro Hizrah semakin antusias untuk mengembangkan bisnis herbalnya.

“Dan belum lama ini tepat nya tanggal 4 April tahun 2024, di bulan puasa kemarin saya merilis produk terbaru yaitu Madu Kaisar sebagai herbal untuk mengatasi kejantanan pria,” kata Bro Hizrah.

Madu kaisar ini di ciptakan oleh Bro Hizrah sebagai bentuk keprihatinannya terhadap maraknya obat kuat instan yang banyak merengut nyawa karena kandungan kimia nya yang Sangat keras.

Berdasarkan data WHO 40 persen kematian pria di atas umur 50 tahun disebabkan oleh penyakit jantung secara tiba-tiba yang di akibatkan oleh obat kuat instan. “Seperti yang kita ketahui obat kuat instan bukan hanya merusak jantung namun juga bisa merusak ginjal dan juga hati,” kata Bro Hizrah.

Bro Hizrah menegaskan kepada para pria yang mengonsumsi obat kuat instan agar lebih hati-hati. “Sayangilah kesehatan badan anda dan juga keluarga anda jangan anda konsumsi obat kuat intan tersebut bila anda ingin berumur panjang,” kata Bro Hizrah.

Kalau kita lihat fenomena warung-warung jamu yang berada di sepanjang jalan dan di gang-gang perumahan tepat di jam 7 sampai jam 9 malam banyak sekali bapak-bapak di usia 40 sampai 50 tahun keatas duduk-duduk dan minum jamu untuk menunjang staminanya dengan obat-obat kuat instan yang telah di campur dengan jamu.

“Nah bayangkan ada berapa tukang jamu di seluruh Indonesia dan ada berapa jumlah laki-laki di usia tersebut yang meminum obat kuat instan di setiap malamnya dan ada berapa ribu laki-laki juga yang meninggal kena serangan jantung karena konsumsi obat kuat instan tersebut dan ini sangat memprihatinkan” tandas Bro Hizrah.

Dari keprihatinan ini lah Bro Hizrah membuat Madu Kaisar dengan mendatangkan madu Afrika dari negara Afrika dan meracik nya dengan herbal akar maca,tribulus dan lain nya sebagai bahan herbal yang mulai langka keberadaannya saat ini. Dan ini sangat aman sekali untuk jantung ginjal dan juga hati, di samping untuk memperbaiki hormon dan juga mengatasi keluhan kejantan pria. •Redaksi/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *