2023-11-13 20:16

Resmi Dibuka Gorillaz Cipadu Tawarkan Harga Spesial

Share

HARIAN PELITA — Lewat seremoni sederhana tapi sarat makna, Gorillaz Cabang Cipadu resmi dibuka, Minggu (13/11).

Gerai perawatan kendaraan ini berada di Kreo Creative Lot, Kreo Selatan, Larangan, Tangerang.
Gorillaz adalah sebuah merek perawatan kendaraan waralaba yang sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Cabang Cipadu sendiri dimiliki oleh Shendy Adam atau kerap dikenal dengan sapaan Bang Adam.

Dalam sambutannya, Bang Adam menuturkan harapan agar Gorillaz Cipadu dapat memberi manfaat bukan hanya bagi pemiliknya, tetapi juga pelanggan. “Nabi Muhammad itu tidak pernah mengganti barang sebelum rusak. Maka kita harus meneladaninya, rawatlah barang yang kita punya, termasuk kendaraan,” tutur Bang Adam.

Sementara itu, General Manager Gorillaz Cipadu, Fanny Febbidiana Putri menjelaskan sejumlah produk dan layanan yang ditawarkan.

“Unggulan kami adalah nano-ceramic coating. Secara umum ini adalah auto detailing, tapi setelah dilakukan pemolesan akan dilapisi lapisan khusus yang meningkatkan kecerahan warna mobil dan membuatnya tetap kinclong,” kata Fanny.

Selain nano-ceramic coating, Gorillaz juga memiliki produk Ultra Nano dan Super Sealant Coating yang lebih terjangkau tapi tetap berkualitas. Ada pula layanan cuci kendaraan dan wax, baik untuk mobil maupun motor dan sepeda.

Di periode promosi pembukaan ini, Gorillaz Cipadu menawarkan beragam promo.

“Harga special kami berlakukan untuk nano-ceramic coating, dari harga aslinya yang mencapai Rp 4 juta di periode promo ini cukup Rp1,8 juta saja. Selain itu ada paket lain yang menawarkan harga mulai dari Rp 800 ribuan dan Rp 500 ribuan. Segera booking sebelum kuotanya habis,” ajak Fanny.

Pembukaan Gorillaz Cipadu dihadiri oleh keluarga, kerabat dan calon pelanggan. Tampak hadir pula artis papan atas era 1980-an, Eva Arnaz yang turut merawat mobilnya di Gorillaz Cipadu. Ada juga Ustadz Usman Baco, LC, MA yang menyampaikan tausiah dan doa. •Redaksi/Day

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *