2024-05-05 16:13

The MAJ Residence Bekasi Bertransformasi Menjadi Arkamaya Apartment

Share

HARIAN PELITA — Upaya memperluas akses hunian ideal melalui beberapa terobosan inovatif, The MAJ Residences Bekasi melakukan perubahan nama atau rebranding menjadi Arkamaya Apartment.

Perubahan nama ini juga dilatarbelakangi oleh PT Teguh Bina Karya, selaku Perusahaan yang menaungi project The MAJ Residences Bekasi, yang mengakhiri kerjasamanya dengan The MAJ Group dan berdiri sendiri dengan nama Arkamaya Apartment.

Sehingga terhitung sejak peresmian nama baru, Arkamaya Apartment tidak lagi terikat kerjasama bisnis dengan The Maj Group.

Kenaikan minat pasar properti pada kawasan penyangga kota-kota besar (sub-urban) telah memotivasi Arkamaya Apartment untuk membangun hunian berkualitas bergaya Jepang namun dengan harga yang kompetitif.

Dibangun di area seluas 1,8 hektare yang pembangunannya akan dilakukan menjadi 2 tahap, Arkamaya Apartment optimis akan mampu menjadi primadona pasar properti bagi masyarakat sub-urban khususnya di daerah Bekasi dan Bogor.

Pasalnya, selain dibandrol dengan harga mulai 400 jutaan, Arkamaya Apartment juga menawarkan fasilitas yang beragam dan dirancang untuk memanjakan penghuninya.

Secara keseluruhan, Arkamaya Apartment dibangun atas karakteristik pasar properti yang telah berkembang pesat, di mana kebutuhannya yang utama adalah penyediaan fasilitas dan infrastruktur untuk memenuhi kebutuhan mobilitas dan dinamika kehidupan sehari-hari yang tinggi bagi masyarakat sub-urban.

“Seiiring dengan meningkatnya daya tarik pasar properti di wilayah sub-urban, Arkamaya Apartment melihat pentingnya membangun hunian berkualitas yang mampu menawarkan kemudahan akan akses ke area Jabodetabek dengan mudah,” ujar Juanto Salim, selaku Presiden Direktur Arkamaya Apartment. ●Red/Rls5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *