2024-05-05 16:13

Dirut KAI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2023 in Public Mass Transportation

Share

HARIAN PELITA — Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) Didiek Hartantyo mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Best 50 CEO 2023 in Public Mass Transportation Category “Employees’ Choice” diselenggarakan  The Iconomics di LPP RRI Jakarta, Kamis (6/4/2023).

Penghargaan tersebut diberikan kepada CEO atau presiden direktur perusahaan-perusahaan yang memperoleh nilai tertinggi dari masing-masing kategori. Adapun parameter penilaian tersebut meliputi Popularity, Competency, Crisis Leadership, dan Personality.

“Kami ucapkan terima kasih kepada The Iconomics atas apresiasi dan penghargaan yang telah diberikan. Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh pegawai KAI dan KAI Group yang terus berjuang dan mendukung visi perusahaan menjadi solusi ekosistem transportasi terbaik untuk Indonesia,” ungkap Didiek.

Didiek menambahkan, penghargaan tersebut juga didedikasikan kepada seluruh pelanggan setia KAI karena terus memilih kereta api sebagai moda transportasi pilihan. Penghargaan ini akan semakin memacu KAI untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan khususnya pada momentum menjelang angkutan Lebaran 2023.

Founder & CEO The Iconomics Bram S. Putro mengatakan penilaian dilakukan melalui survei terhadap ribuan staf/karyawan berbagai industri dan kategori, dengan total responden mendekati 10.000 (kumulatif) pada awal Februari 2023. ●RedaksiPublic Relations KAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *