2024-05-05 0:24

Hari Raya Idul Adha Kejari Jaktim Kurban Sapi dan Kambing

Share

HARIAN PELITA — Kejaksaan Negeri Jakarta Timur (Kejari Jaktim) di Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 H menyembelih satu ekor sapi dan satu ekor kambing.

Kedua ekor hewan kurban disembelih di halaman kantor Kejaksaan pada Kamis 29 Juni 2023.

Kepala Kejari Jaktim Dwi Antoro mengatakan sejumlah daging kurban tersebut akan disalurkan langsung ke tangan para pegawai honorer.

Dwi merincikan sejumlah pegawai yang mendapatkan paket hewan kurban di internal kantor Kejari Jaktim yakni sekuriti serta petugas cleaning service.

“Kurban tahun ini Kejaksaan Negeri Jakarta Timur memotong satu ekor sapi dan satu ekor kambing insyaallah nanti daging-daging yang sudah dipersiapkan nanti akan dibagikan ke para pegawai yang hadir terutama para honorer, satpam terus petugas cleaning service,” ujar Dwi, Kamis (29/6/2023).

Ia menambahkan, tulus ikhlas dalam berkurban pada Hari Raya Idul Adha 2023 diharapkan memproleh barokah dari Allah Subhanallah Wata’ala. Kemudian, diutarakan Dwi, sisa daging kurban itu akan dibagikan kepada warga sekitar Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur.

Namun, untuk Idul Adha tahun ini Dwi dan keluarganya telah menyerahkan hewan kurban di lingkungan rumah tinggalnya. Pihaknya, kini memberikan kesempatan untuk rekan-rekan melaksanakan ibadah kurban di Kejari Jaktim

“Karena kebetulan kami dari keluarga sudah berkurban di lingkungan rumah, Jadi, disini kami berikan kesempatan ke teman-teman untuk barokahnya bersama satu kantor,” kata Kajari Jaktim. ●Red/Dw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *