2023-07-02 17:23

Keluarga Almarhum H Naisan Gelar Halal Bihalal 1444 Hijriah

Share

HARIAN PELITA — Masih suasana Idhul Fitri 1444 Hijriah, Keluarga Besar Almarhum H Naisan dan almarhumah Hj Nawiyah menggelar halalbihalal dan silaturahmi di kediaman Madsanih Manong Jalan H Bayar RT006/04 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Minggu 30 April 2023.

Madsanih selaku cucu dari almarhum H Naisan turut gembira menjadi tuan rumah dalam acara silaturahmi dan halal bihal khususnya keluarga besar almarhum H Naisan dan almarhumah Hj Nawiyah.

“Tentunya ini menjadi suatu keberkahan bagi keluarga kami sebagai tuan rumah,” ujarnya.

Madsanih juga mengatakan, bahwa acara halal bihal ini juga menjadi ajang mempererat tali silahturahmi antar sanak saudara dan tetap menjaga kekompakan terjalin dengan baik.

“Acara ini biasanya di gelar setiap tahun sekali dirumah pak Iskandar (saudara). Namun pada tahun ini secara bergantian berada dirumah saya. Berikutnya nanti dirumah siapa lagi,” ucapnya.

Madsanih pun berharap dengan adanya silaturahmi ini bisa menumbuhkan eksistensi satu sama lain dalam mengembangkan profesi masing-masing dan saling mendukung.

‘Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh keluarga besar yang telah menyempatkan hadir dalam acara tersebut,” katanya.

Sementara anggota DPRD Provinsi Banten H Iskandar yang juga sanak saudara almarhum H Naisan dan almarhumah Hj Nawiyah turut mengapresiasi acara halal bihalal tersebut.

Ia menyampaikan semoga dengan adanya acara halal bihal ini saling menguatkan keimanan, ketaqwaan dan kebersamaan keluarga besar yang hadir.

“Kebersamaan keluarga besar bukan pada momen ini saja tetapi kita tetap kompak dan mensuport jika ada saudara  menggelar acara,’ jelasnya.

Selain itu, H Iskandar meminta kepada keluarga besar agar selalu menjaga kekompakan, baik suka dan duka serta terus menjalin silaturahim.

“Saya berpesan selalu kompak, menjaga kebersamaan, dan selalu memberikan suport kepada keluarga yang lain bila mau menjadi apa. Karena kalau bukan keluarga siapa lagi yang bisa mensuport,” imbuhnya. ●Redaksi/Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *