2023-07-02 15:12

Pembangunan Lab PA dan Komputer serta Ruang UKS SMPN 5 Mendobarat Retak

Share

HARIAN PELITA — Belum lama selesai dikerjakan Pembangunan Laboratorium (Lab) IPA, komputer serta pembangunan Ruang UKS yang menggunakan Dana DAK tahun 2022 saat ini retak dibeberapa titik di ketiga bangunan.

Pekerjaan bangunan laboratorium IPA dan laboratorium komputer dikerjakan oleh CV.Pilar Utama Karya beralamat di Jalan Rawasari No616 Bangka dengan harga borongan Rp1 miliar.

Sedangkan untuk pembangunan Ruang UKS dikerjakan oleh CV Aditya Pranata beralamat di Jalan Cendrawasih I Sungailiat dengan harga borongan Rp,250 juta.

Sementara itu Sulaiman salah satu orang tua siswa yang anaknya duduk di kelas VIII mengatakan, kami mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan telah membangun sarana dan prasarana di sekolah SMPN 5 Mendobarat ini.

Tapi sangat disayangkan bangunan yang begitu Mega dan menghabiskan uang negara(pemerintah) yang tidak sedikit itu, suda ada yang retak dibeberapa titik, pada ketiga bangunan tersebut.

ditempat terpisah Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bangka membidangi pendidikan Muhammad Ali ketika dimintai tanggapannya melalui pesan WA mengatakan makasih masukan dan sarannya nanti kami dari komisi I akan komunikasi dengan Dinas pendidikan terkait permasalahannya.

Lebih lanjut Yudiaprizal selaku PPK kegiatan DAK tahun 2022 ketika diminta konfirmasi melalui pesan WA terkait keretakan pada bangunan laboratorium dan UKS pada SMPN 5 Mendobarat sampai saat ini belum ada tanggapannya dan masih diupayakan untuk konfirmasi. ●Red/Hry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *