2024-05-06 13:12

Amel Sosok Gadis Cantik Pemilik “Takuni Cafe”

Share

HARIAN PELITA — Tidak sekedar cantik namun pintar mengelola tanggungjawab bisnis orangtuanya. Berkat ‘keberaniannya’ itu, Amel membuat Takuni Cafe kian populer dan ramai disambangi tempat hangout mengasikkan.

Amelinda Rachma Putri akrab disapa Amel (21), totalitas pada tanggungjawab pada bisnis diberikan orangtuanya. Ia pun tidak sungkan masuk dapur juga antar pesanan ke tamu yang datang berkunjung ke Takuni Cafe.

Terbersit kagum pada anak kedua dari lima bersaudara pasangan Yusuf dan Nia ini. Meski memiliki karyawan cukup banyak, namun tidak membuatnya duduk santai melihat.

Dengan cekatan dara penyuka makanan Mie Samyang ini, turut ambil bagian. Karena prinsipnya tidak ingin membiarkan tamu menunggu lama pesanan.

Terlihat peluh keringat membasuh wajah cantiknya. Ia pun membersihkan dengan tangan bintik keringatnya itu. Lalu berjalan cepat menghampiri tamu, dan meletakkan pesanan dengan senyum manisnya.

“SEJAK MUDA MEMANG SUDAH DITEMPA BISNIS OLEH ORANGTUA. JADI SUDAH BISA MANDIRI DAN BISA PUNYA UANG SENDIRI,” BANGGANYA MEMULAI BISNIS LAUNDRY SEBELUMNYA.

Begitupun Amel selalu tampil cantik dan modis selama di Takuni Cafe. Usaha yang diberikan orangtuanya itu, kini menjadi kegiatan sehariannya selain kuliah jurusan Manajemen di Universitas Terbuka.

Tak ayal pemilik tinggi 160 dengan berat badan 42 Kg, banyak menghabiskan waktunya di Takuni Cafe, terletak di jalan kuningan barat (belakang gedung KPK). Sebagai lokasi strategis, membuat lokasi ini ramai dikunjungi sebagai tempat ngobrol mengasikkan.

Tidak sulit menemui Takuni Cafe. Karena lokasinya berada di taman kuliner Kuningan (tidak jauh dari gedung Permata Kuningan). Posisi di Takuni berada di deretan belakang menghadap area tanah kosong.

Karena itu, saat berada di Takuni Cafe sungguh menyenangkan kata para awak media yang hadir pada Grand Opening Takuni Cafe, Sabtu, 7 Januari 2023.
Turut merasakannya. Baik menjadi lokasi bertemu klien, juga saat membuat berita betah berlama-lama.

Apalagi salah satu ruang yang ada di Takuni Cafe tersedia ruang Karaoke. Dengan penyejuk udara, menjadikan banyak lagu dipilih dinyanyikan sendiri.

Termasuk dengan Amel. Terkadang di sela waktu senggangnya, suaranya pun terdengar merdu saat menyanyi. Meski demikian, Ia lebih memilih bisnis daripada terjun sebagai artis. ●Red/Sat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *