2024-05-07 8:22

Bagi Pemburu Kuliner, Kini Hadir di Kawasan Santa Jakarta Selatan Konsep Kuliner 3 in 1

Share

HARIAN PELITA — Kawasan Santa, Senopati dan sekitarnya di Kebayoran Baru Jakarta Selatan, sudah lama menjadi area kuliner dengan aneka restoran yang mengundang selera.

Kali ini, sebuah bisnis kuliner dengan konsep menarik hadir di kawasan Santa. Senin, 17 Oktober 2002, Shabu Notê, Coffeenotes dan Bali Notes  resmi beroperasi dengan menawarkan pengalaman baru bagi Anda penggemar wisata kuliner.

Venue yang memiliki tiga konsep kuliner dalam satu lokasi, akan menjadi pilihan menarik bagi Anda yang gemar food hunting di area ini.  Ide bisnis kuliner ini dimulai pada saat sebuah rumah di Jalan Prof Joko Sutono SH No.11A dipilih sebagai lokasinya. Misinya adalah membangun  tiga outlet kuliner dengan konsep unik dan belum pernah ada di Jakarta.

Perpaduan antara Shabu & Grill, Coffee House dan outdoor Food & Beverage Arcade merupakan sebuah konsep yang dipilih guna memenuhi kebutuhan pecinta kuliner dari segala segmen.

“Dengan konsep ini kami ingin mewadahi semua gaya kuliner para penggemar kuliner. Ada yang gemar bakar-bakaran, ngopi dan minum-minum, atau makan di tempat outdoor dengan banyak pilihan jenis jajanan. Kami ingin memberikan pengalaman itu dalam satu lokasi, sehingga kita tidak perlu berpindah tempat yang terlalu jauh,” ujar Nicky Christina, selaku Direktur Utama PT Hanasta Hita Abadi, perusahaan yang menaungi ketiga destinasi kuliner ini pada saat konferensi pers di sela-sela acara grand launching Senin kemarin.

Shabu Note dipilih sebagai nama untuk resto All You Can Eat Japanese Shabu & Grill, sementara untuk Coffee House yang menyajikan masakan Eropa dan Asia dipilih nama Coffeenotes. Sebuah area bernama Bali Notes dengan konsep Balinese Garden menawarkan nuansa Bali yang kental menjadi pilihan menarik untuk pemburu tempat hang out di Jakarta.

Bali Notes bermitra dengan beberapa tenant yang menyajikan berbagai masakan khas Nusantara. Mulai dari Cwie Mie Malang, Batagor, Somay, Bebek Bali sampai dengan Cuanki yang siap menemani keseruan nongkrong bersama teman dan keluarga. Belum lagi makanan internasional seperti Ayam Dubai dengan Nasi Briyani dan Ramen siap memenuhi selera penikmat kuliner di seantero Jakarta.

Ketiga outlet di atas yang berada di Jalan Prof. Joko Sutono SH ini beroperasi setiap hari dengan jadwal : Senin – Kamis pukul 10.00 – 22.00 WIB, Jumat – Sabtu 07.00 – 00.00, serta Minggu 07.00 – 22.00 WIB.

Acara Grand Opening Shabu Notê, Coffeenotes dan Bali Notes akan ditandai dengan seremoni “Meat Toast” atau mencelupkan daging Short Plate ke dalam Soup khas Jepang yang dituang ke dalam “Nabe” atau mangkok khas masakan Shabu-Shabu. Nah, jika Anda kebetulan sedang mencari tempat hangout sekaligus kuliner di Jakarta, tentunya Shabu Notê, Coffeenotes dan Bali Notes dapat menjadi pilihan utama.  ●Red/Rls/Ifa10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *