2024-05-14 13:01

Menikmati Cinere Garden Food Street Wisata Kuliner Menarik Kota Depok

Share

HARIAN PELITA DEPOK – Wisata kuliner menarik yang dapat dinikmati masyarakat luas, Rabu 29 Desember 2021,
DEPOK – Soft Opening Cinere Garden Food Street Rabu 29 Desember 2021 menjadi salah satu wisata kuliner menarik di Kota Depok.

Soft Opening langsung dilakukan oleh Kepala Dinas Perawatan Personel TNI Angkatan Laut (Kadiswatpersal), Laksma TNI Taufik Arief, yang juga disaksikan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata), Kota Depok Dadan Rustandi serta Komisaris PT Garden Kuliner Nusantara Ony Kristanto, serta tamu undangan lainnya.

“Pada hari ini, Rabu 29 Desember 2021 pukul 11:45 Wib, soft opening Cinere Garden Food Street, dengan ini resmi di oprasionalkan,” kata Laksma TNI Taufik Arief, saat soft opening Cinere Garden Food Street, yang berlangsung di Cinere Depok, Rabu, (29/12/2021).

Taufik menjelaskan, Cinere Garden Food Street ini dibangun bertujuan memberdayakan lahan yang kosong dimana dulunya lahan tersebut terlihat kumuh dan tidak terawatt, namun saat ini menjadi tempat yang menarik untuk di kunjungi.

“Lahan tersebut kita rubah sehingga bermanfaat, karena disini adalah komplek Angkatan Laut Cinere. Maka yang paling penting disini adalah kita buat rasa Nyaman Asri dan Indah,” ungkapnya.

Di Cinere Garden Food Street ini, kita sedang fokus pada kuliner, setelah itu nanti akan di buka oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut, dimana Cinere Garden Food Street ini nantinya akan dilengkapi dengan VIP Room, tempat ibadah mushola, tempat bermain, tempat untuk berfoto, juga nantinya ada flying fox.

“Jadi warga masyarakat yang hadir ketempat ini, bukan hanya sekedar menikmati makanan, tetapi bisa menikmati keindahan alam dan bisa berolahraga. Saya kira ini cocok untuk menjadi tempat berkumpul keluarga,” jelas Taufik.

Ia menyebutkan, respon masyarakat sekitar pastinya banyak yang dating, dengan target 380 menu yang kita siapkan ditempat ini, sehingga nantinya akan menjadi daya tarik sendiri dalam memilih makanan yang disukai.

“Di Cinere Garden Food Street ini memiliki Kapasitas pengunjung, bisa mencapai 650 orang,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata), Kota Depok Dadan Rustandi menyambut baik dengan dibukanya kawasan wisata kuliner yang sangat menarik ini.

“Mudah-mudahan dengan adanya soft opening Cinere Garden Food Street ini menjadikan tambahan daya Tarik Wisata Kota Depok. Selama pandemi wisata di Kota Depok memang terpengaruh, Alhamdulillah sekarang Depok sudah level 1 sehingga sudah mulai di buka kembali tempat wisata dan kuliner sebanyak 75 persen, mudah-mudahan Cinere Garden Food Street ini semakin ramai lagi pengunjungnya,” jelas Dadan Rustandi.

Begitu pula Komisaris PT Garden Kuliner Nusantara Ony Kristanto mengatakan, Soft Cinere Garden Food Streat ini pembangunannya ada tiga tahapan, untuk tahap pertama dibuka sebanyak 15 tenan.
Selain itu pula tahap kedua mungkin akan mulai pembangunan Tower yang akan terhubung dengan jembatan, sebanyak 4 lantai tower, dengan anjungan seperti kapal. ●Red/Eca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *