2023-07-03 3:17

Ngabuburit di Lima Tempat Seru Agar Puasa “Jadi Lebih Fun” No 3 Pasti Ada di Kota Kamu

Share

HARIAN PELITA — Bulan puasa sudah tiba! Walaupun harus menahan hawa nafsu juga rasa haus dan lapar, bukan berarti kamu enggak bisa melakukan hal-hal yang fun sambil menunggu waktu berbuka.

Kalau kamu bosan berdiam diri di rumah aja, ada kok macam-macam tempat yang bakal bikin waktu menunggu berbuka puasa jadi lebih fun. Buat kamu butuh ide untuk ngabuburit seru, yuk cek lima rekomendasi tempat berikut ini!

Perpustakaan
Percaya enggak percaya, membaca buku bakal ngebantu waktu buat cepat berlalu, lho. Kalau kamu takut boros dengan berkunjung ke toko buku, cukup cari aja perpustakaan terdekat di daerah kamu.

Apalagi, sekarang udah banyak perpustakaan yang enggak cuma punya koleksi buku yang beragam, tapi juga suasana nyaman, fasilitas lengkap dan bahkan spot foto Instagramable, sebut aja Perpustakaan Nasional, Perpustakaan Umum Taman Ismail Marzuki, dan Perpustakaan Rabbit Hole di di Jakarta.

Museum dan Galeri Seni
Buat kamu si paling estetik, museum dan galeri seni bisa jadi pilihan tempat yang bikin menunggu waktu berbuka puasa “Jadi Lebih Fun”. Misalnya di Jakarta, ada Moja Museum yang punya ekshibisi seni interaktif dengan macam-macam spot foto keren. Lalu, ada Art:1 New Museum dengan kesan artsy yang unik!

Arena permainan
Pingin ngabuburit di tempat seru yang bisa dikunjungi bareng keluarga? Coba deh ke arena permainan seperti Timezone, yang pastinya bisa kamu temukan di kotamu! Bayangin Timezone tersebar di 19 provinsi dengan total venue mencapai 80 buah, dijamin salah satu venue mereka pasti ada di kota kamu.

Sebagai pusat permainan keluarga, Timezone menghadirkan kategori permainan untuk anak-anak, teens, hingga Gen Z.

Dengan mengedepankan guest experience, Timezone selalu menghadirkan mesin game terbaik.
Mau jadi pebalap profesional sesaat kamu bisa mencoba mesin arcade balap mobil di Timezone.

Pilihannya banyak, mulai dari Maximum Tunes, Mario Kart, Asphalt DX, Over Heat, sampai Dead Heat.

Buat suka berburu tiket untuk ditukar dengan merchandise pilihan, coba mainkan redemption machine favorit seperti Zombie Snatcher atau Pearl Fishery.

Untuk yang berdomisili di wilayah Tangerang wajib mampir ke Timezone Lippo Karawaci. Timezone Karawaci merupakan Timezone terbesar di Asia Tenggara yang menyediakan banyak mesin permainan. Ngabuburit sambil memacu adrenalin? Siapa takut! Cobain naik indoor Roller Coaster di sana, dijamin ngabuburit kamu pasti “Jadi Lebih Fun”.

Taman Kota
Mau mencari udara segar sambil nunggu waktu berbuka? Coba deh jelajahi taman kota terdekat! Selagi berada di taman kota, kamu enggak perlu bingung cari cara untuk menghabiskan waktu. Soalnya, ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di tempat ini, mulai dari ngajak anabul jalan-jalan, sampai berfoto di spot-spot estetik.

Pasar Kaget Ramadhan
Pasar kaget boleh dibilang jadi tempat istimewa yang selalu muncul ketika Bulan Puasa. Pastinya, yang jadi incaran utama di tempat ini adalah macam-macam takjil yang mungkin aja cuma bisa ditemukan saat Bulan Ramadan dan bikin kamu makin enggak sabar nunggu waktu berbuka.

Enggak usah ragu-ragu buat menjelajah tempat-tempat baru yang seru. Dengan begitu, waktu ngabuburit bakal “Jadi Lebih Fun”!. ●Redaksi/Rls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *