2024-05-03 8:29

“Arti Cinta” Bikin Penyanyi Lawas Ratih Purwasih Comeback! dengan Gandhi Saraghi Sang Pekerja Hotel

Share

HARIAN PELITA — Penyanyi lawas pernah populer di era 90an, Ratih Purwasih di tahun 2024, Come Back! di Blantika Musik Indonesia. Kembalinya Adik kandung dari penyanyi Endang S Taurina ini, ditandai dengan merilis lagu baru berjudul “Arti Cinta”.

Tak hanya sendirian di single tersebut, Ratih Purwasih merilis tembang ciptaan Bunga Saragih di aransemen musisi Biola, Maman Piul menggandeng penyanyi baru Gandhi Saraghi. Duet barunya itu dinamakan RAGHI alias Ratih dan Gandhi.

Arti Cinta ternyata sebuah lagu yang telah digarap lama oleh Bunga Saragih dan baru kali ini dirasa cocok dinyanyikan Ratih Purwasih duet Gandhi pendatang baru yang berprofesi sebagai General Manager Hotel Golden Boutique. Meski senior, Ratih menyambut baik lagu ini dinyanyikan secara duet.

“Saya senang di lagu ini bisa berbagi pengalaman dengan pendatang baru Gandhi, ternyata penyanyi baru ini bukan kaleng-kaleng karena ternyata bisa saling menyesuaikan dan kita buat sebagus mungkin supaya bisa diterima masyarakat,” ujar Ratih Purwasih, di Golden Boutique Hotel, Melawai Jakarta, Minggu (4/2/2024).

Sementara Gandhi Saraghi menimpali ungkapan Ratih Purwasih yang hamble, bahwa bisa duet dengan penyanyi legend senior adalah hal yang luar biasa. Pria keturunan tionghoa ini mengungkap hal ini menjadi pengalaman yang berarti saat ia terjun serius di bidang menyanyi.

“Mudah -mudahan saya bisa mengikuti rejeki Ratih lewat single ini. Selain itu, lagu duet ini dapat memberi warna musik Indonesia,” kata Gandhi.

Sebagai lagu perdana yang di rilis bersama Ratih Purwasih, Gandhi mengaku suprise lantaran video klip digarap sangat serius oleh produser dan pencipta lagu, Bunga Saragih.

Dalam video klip yang dibuat banyak adegan layaknya sinetron, Gandhi dan Ratih seperti layaknya sepasang kekasih yang memainkan akting cinta yang terganggu asmaranya dengan kehadiran pihak ketiga. •Redaksi/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *