2024-05-03 8:29

Relawan Ganjar-Mahfud Grha Putih Berikan Surprise Kepada Ketua Umum Ahmad Akbar”

Share

HARIAN PELITA — Komunitas relawan Ganjar-Mahfud ‘Grha Putih’ menggelar nonton bareng debat kelima Capres di resto Misticanza, Sudirman, Jakarta. Minggu 3 Februari 2024

Acara nobar ini dihadiri para relawan Ganjar-Mahfud yang datang dari berbagai wilayah yang ada di Dejabotabek bahkan ada yang datang dari luar Jawa.

Acara makin seru dengan diadakannya permainan game berhadiah disela-sela jeda break acara nobar Capres RI 2024 ini.

Sebelumnya para relawan Ganjar-Mahfud “Grha Putih” memberikan surprise kepada Ketua Umum Grha Putih Bapak “Ahmad Akbar” yang bertepatan berulang tahun di malam debat Capres Kelima ini.

Dalam doa ulang tahun nya Ketua Umum Grha Putih “Ahmad Akbar” mengajak para relawan untuk selalu berdoa, mendukung dan menghantarkan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden RI 2024-2029

Menurut “Ahmad Akbar” Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md mengusung 21 program unggulan dalam Pemilihan Presiden 2024.

Pelaksanaan program unggulan itu diperkirakan membutuhkan dana Rp 2.500 triliun untuk 5 tahun atau tepatnya Rp 500 triliun per tahun.

Beberapa program unggulan di antaranya Bansos Pasti. Bansos Pasti ini, kata dia, adalah bansos yang pasti dilanjutkan, ditambahkan dan pasti tepat sasaran.

“Tepat sasaran ini penting karena banyak bansos yang sekarang ini tumpang tindih, harusnya dapat kesehatan, dapatnya bansos PKH (Program Keluarga Harapan) atau pendidikan dan sebagainya,” kata dia.

Ganjar-Mahfud memiliki program KTP Sakti. Dia mengatakan KTP Sakti ini akan menyatukan seluruh data perlindungan sosial, sehingga masyarakat tak perlu lagi memiliki banyak kartu, tandasnya. •Redaksi/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *