2024-05-05 0:42

Penyanyi Ardesy dan Badai “Manusia Tanpa Rasa”

Share

HARIAN PELITA —- Penyanyi Desy Natalia Romaito Siburian akrab disapa Ardesy semakin mantap dengan single terbarunya.

Dimana single itu menceritakan hubungan cinta yang dingin, tanpa kepekaan, tanpa kehangatan. Adapun judul lagu itu, “Manusia Tanpa Rasa”.

“Seperti ada dalam sebuah cinta, ternyata tak dicintai seutuhnya,” ujar Ardesy di Jakarta, Selasa (27/06/2023).

Lagu ciptaan musisi Doadibadai Hollo atau yang akrab disapa Badai ini, Ardesy mengaku senang dengan lagu ini, bahkan ia pun jatuh cinta dengan lagu tersebut.

Ardesy menyebut, lirik yang kuat dilagu ini ada pada bagian kalimat, “takut kehilangan dan dihilangkan”.

“Kalimat itu, semakin memberikan kegalauan aku pada lagu ini,” ungkapnya.

Penyanyi kelahiran Palembang juga aktif bernyanyi di lingkungan gereja, namun ia ternyata memiliki mimpi untuk bernyanyi di dunia musik Indonesia.

Padahal Ardesy berprofesi sebagai arsitek, namun untuk bernyanyi ini, mengaku senang dan ia pun mendapatkan pengalaman baru berkecimpung dalam dunia musik tanah air.

“Awalnya memang gak kepikiran jadi penyanyi meskipun suka bernyanyi kalo arsitek profesi menyanyi ini hobby kalo dinyanyi ada jalan nyanyi itu bonus pengen di munculkan. Kita mengalir sekali dan bersykur dapat pencipta bagus seperti bang Badai,” ucapnya.

Sementara itu Badai mengaku salut dengan penyanyi pendatang baru yang memiliki kemampuan untuk jadi penyanyi.

“Biarpun dia terbiasa bernyanyi di acara gereja, namun karakternya merupakan penyanyi powerfull, cukup jelas artikulasi, cepat menangkap nada dan ciri khas penyanyi medan energi,” papar Badai.

“Manusia Tanpa Rasa”, diproduksi oleh Badai melalui labelnya 78 Records, dengan balutan musik pop elegant, ditambah vokal suara Ardesy yang lantang dan kuat, sesuai warna suara penyanyi dari Sumatera Utara. ●Red/Geng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *