2024-05-05 15:48

Sahrul Gunawan Pamer Pacar Baru

Share

FOTO: Detik.com

HARIAN PELITA — Sahrul Gunawan mulai membuka sosok kekasih barunya yang diketahui bernama Dine Mutiara. Keduanya kerapkali mengunggah momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing.

●Seperti dikutip dari Detik.com, Minggu (9/4/2023)

Sahrul Gunawan kemudian menjelaskan bagaimana pertemuan keduanya yang berlangsung di rumah sakit.

“Karena sama-sama berkegiatan di Bandung, saya sebagai wakil bupati, seringkali berhubungan dengan rumah sakit, dan ketemu di rumah sakit yang dikelola oleh beliau, sering ngobrol, sering curhat,” tutur Sahrul Gunawan saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023).

“Artinya kita bisa cerita banyak hal karena di bidang yang sama, jadi aku sering sharing soal kegiatan-kegiatan kita,” imbuhnya.

Baru berjalan selama lima bulan, keduanya mengakui bahwa memang memiliki banyak perbedaan.

Meski demikian, perbedaan itulah yang membuat keduanya bisa saling melengkapi.

“Nggak ada yang jadi berubah, tetap jadi diri sendiri, tidak memaksakan untuk menjadi partner kita,” ucap Sahrul Gunawan.

“Karena ada perbedaan jadi saling melengkapi,” sahut Dine Mutiara.

Sahrul Gunawan menyebut memang tak perlu beradaptasi lama dengan hubungannya yang sekarang lantaran sama-sama satu frekuensi dan nyaman satu sama lain.

“Rasanya nggak perlu effort yang besar, jadi itu yang bikin kita akhirnya sesantai itu dan memang nyaman satu sama lain,” ucap Sahrul Gunawan.

Ketika ditanya mengenai rencana pernikahan, Sahrul Gunawan meminta doa supaya semua rencananya dapat diberikan kemudahan.

“Mohon doanya saja dari semuanya, punya rencana baik, mudah-mudahan Allah mudahkan semuanya,” pungkas Sahrul Gunawan. ●Redaksi/HarianPelita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *