2024-05-07 8:58

Sandrina Angkat Piala di AMI Awards 2022

Share

HARIAN PELITA — Penyanyi muda yang juga dikenal sebagai penari, Sandrina, berhasil menyabet satu penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-25 digelar Kamis (13/10/2022) semalam.

Lewat single “Pacar Selingan” yang ia nyanyikan, Sandrina meraih penghargaan untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita/Grup/KolaborasiIDangdut Elektro Terbaik. Di kategori itu, Sandrina mengalahkan empat artis lainnya.

“Pastinya aku bersyukur bisa menamg. Terimakasih banyak buat Mas Yogi yang sudah mrmbuat lagu juga video klipnya. Terimakasih juga buat NAGASWARA yang mensupport aku selama ini,” kata Sandrina saat dihubungi via telepon, Jumat (14/10/2022).

Kemenangan adalah kepercayaan sekaligus tanggung jawab. Hal tersebut cukup dipahami Sandrina. Oleh karenanya, ia berharap dapat terus mengeluarkan karya-karya yang berkualitas kedepannya.

“Ini kepercayaan sekaligus tantangan buat aku. Karya-karya ke depan harus aku pikirkan yang paling baik. Semoga lagu-lagu aku nantinya tidak mengecewakan,” tambah gadis berusia 21 tahun itu.

Single “Pacar Selingan” adalah buah karya Yogi RPH. Tahun 2014, lagu ini dirilis penyanyi asal Riau, Andrigo, dengan konsep musik pop Melayu.

Sandrina kembali menyanyikan ulang lagu tersebut di awal tahun 2022 dengan konsep remix yang dikerjakan oleh DJ Febri. Sama dengan kebisaannya sebagai penari, single “Pacar Selingan” versi Sandrina juga mengajak orang untuk bergoyang. ●Red/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *