2023-07-05 0:52

Kapolda Fadil Imran: Kepekaan Kapolres Jakpus Membongkar Jaringan Edar Narkoba Terungkap

Share

HARIAN PELITA — Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menegaskan, ada kepekaan Kapolres Metro Jakarta Pusat (Jakpus) Kombes Komarudin saat mengungkap penangkapan Irjen Teddy Minahasa dan ditangkap atas pelanggaran kasus narkoba.

Menurut Irjen Fadil Imran, kepakaan yang dimaksud Kapolres Jakarta Pusat mendengarkan aduan masyarakat sehingga berhasil membongkar jaringan peredaran narkoba.

“Apa yang teman-teman dengar sebelumnya adalah wujud sensitivitas kapolres, dalam hal ini Kapolres Jakarta Pusat, dalam mendengarkan aduan masyarakat,” kata Irjen Fadil Imran saat jumpa pers di Mapolres Metro Jakpus, Jumat (14/10/2022).

Irjen Fadil Imran menyebut pengungkapan kasus narkoba ini atas kerja sama dan kekompakan jajaran Polda Metro Jaya. Akhirnya, terungkap pelanggaran kasus narkoba.

“Dalam pengungkapan ini terkandung kerja sama yang solid antarjajaran yang berada di wilayah struktur Polda Metro Jaya,” ujar Fadil Imran.

Dikatakan Irjen Fadil Imran, pada Sabtu, 8 Oktober 2022, ia mengumpulkan jajaran Polda Metro Jaya dan memberikan arahan. Beberapa hari berselang, terdapat kabar pengungkapan kasus narkoba.

“Saya memberikan arahan langsung kepada anggota untuk bersikap profesional, objektif, dan sensitif terhadap tugas dan apa yang menjadi harapan masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebelumnya mengatakan Irjen Teddy Minahasa terduga pelanggar terkait kasus narkoba.

Saat ini Irjen Teddy sudah ditempatkan di tempat khusus. Irjen Teddy kemudian dimutasi ke Yanma Polri. ●Red/Wjk/IA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *