2024-05-07 8:58

Bupati Berau: Tampilkan Peforma Terbaik di Ajang PPOPDA XVI 2022

Share

HARIAN PELITA — Bupati Berau Sri Juniarsih melepas Atlet Kontingen Berau pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVI 2022. di Balai Mufakat, Jumat 14/10/2022.

Dalam Sambutannya Bupati Berau Menyampaikn rasa bangga kepada seluruh atlet yang telah siap bertanding pada ajang POPDA XVI di Kabupaten Paser.

Atas nama Pemkab Berau kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terkait mulai dari atlet hingga pelatih yang siap membawa na Berau pada ajang tersebut dan siap mengharumkan nama Berau

Dijelaskannya, seiring pemulihan Covid-19, ajang olahraga telah terlaksana, termasuk POPDA yang akan dilaksanakan di Kabupaten Paser, Kabupaten Berau akan mengirim 79 atlet, dari 17 Cabor yang di pertandingankan.

“Dan tentunya Berau tidak akan ketinggalan, kita mengirim atlet untuk berlaga,” ujarnya.

Dirinya berpesan agar para atlet menjaga kesehatan, stamina, serta senantiasa saling memberi motivasi dan kekompakan sesama atlet, sehingga dapat meraih prestasi dengan maksimal.

“Kami berharap bagi atlet yang telah berangkat nantinya, dapat memberikan performa terbaik saat bertanding dan pulang dengan meraih prestasi,” ujarnya.

Pada seluruh kontingen dirinya berpesan agar dapat menjaga nama baik Kabupaten Berau, bukan hanya dari segi prestasi maupun menjaga sikap saat bertanding.

“Apapun hasilnya, insya Allah sudah jalan terbaik, namun harus diniatkan mendapatkan juara dan hasil yang maksimal,” katanya.

“Kami yakin para atlet yang terpilih adalah atlet yang telah terjaring dengan prestasinya,” sambungnya

Diungkapkannya, Pemkab terus berkomitmen dalam mendukung aktivitas olahraga yang ada di Kabupaten Berau, apalagi olahraga yang akan dipertandingkan baik di ajang daerah, ajang provinsi, hingga tingkat ajang nasional. ●Red/Uga/TimBerau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *