2023-07-06 4:12

Setelah Bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher Tuntut Hak Asuh dan Nafkah

Share

HARIAN PELITA —- Sule dan Nathalie Holscher kini sedang menghadapi masalah pelit dalam rumah tangganya pada kasus perceraian. Perkara mereka sedang diproses di Pengadilan Agama Cikarang.

Diketahui keduanya sudah tak tinggal seatap lagi. Sebelum Nathalie Holscher keluar dari rumah, mereka ternyata sudah membuat kesepakatan mengenai perpisahan.

Nathalie Holscher berucap di You Tube Uya Kuya, Minggu (9/7/2022) bahwasanya “Jadi sudah ada kesepakatan (ingin bercerai) sebelum keluar rumah”

Sule juga sudah berpesan pada istrinya bila gugatan cerai itu jadi diajukan. Sule minta Nathalie komunikasi dengan kuasa hukum suaminya.

“Sebelum aku keluar, sudah tahu, bahkan akang bilang ‘Nanti kalau kamu sudah ngurusin semuanya langsung saja ke lawyer aku’,” ungkapnya.

Setelah Nathalie angkat kaki dari rumah, komunikasi mereka kian memburuk. Keduanya hanya berkomunikasi untuk urusan anak.

“Paling cuma chat ‘Assalamualaikum boleh lihat Adzam?’,” tuturnya.

Nathalie Holscher telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022. Gugatan tersebut tercatat dengan nomor perkara 2145/PDT.G/2022/PA Cikarang.

Selain gugatan cerai, Nathalie Holscher juga menuntut hak asuh dan nafkah untuk anaknya dengan Sule. ‚óŹRed/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *