2024-05-18 8:44

Berikan Penguatan, Dirpamintel Ditjenpas Sambangi Rutan Jakarta Pusat

Share

HARIAN PELITA — Direktur Pengamanan dan Intelijen (Dirpamintel) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Kombes Teguh Yuswardhie sambangi Rutan Kelas I Jakarta Pusat (Jaksel).

Kedatangannya disambut baik Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Fauzi Harahap beserta jajaran. Dalam kunjungan kerja kali ini Dirpamintel memberikan penguatan terkait keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas I Jakarta Pusat.

Ada beberapa poin penting yang menjadi sorotan terkait keamanan dan ketertiban di area Rutan. Teguh Yuswardhie menekankan para petugas untuk berkomitmen dalam mewujudkan Zero Halinar dan meningkatkan mitigasi resiko gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan Rutan Kelas I Jakarta Pusat. 

“Saya berharap seluruh petugas memiliki integritas dan berkomitmen untuk mewujudkan Zero Halinar di Rutan Kelas I Jakarta Pusat,” tegas Teguh Yuswardhie.

Terkait mitigasi resiko gangguan keamanan dan ketertiban, menurut Teguh Yuswardhie hal tersebut merupakan strategi yang dapat dilakukan dalam pengoptimalan tugas dan fungsi pengamanan Rutan. •Redaksi/IA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *