2023-07-03 9:43

Ini Pesan Ahmad Fuady Terhadap Kasipidum Kejari Jaktim yang Baru

Share

HARIAN PELITA — Ahmad Fuady SH MH berpesan terhadap pengganti dirinya agar menjaga sinergitas dan hubungan harmonis kepada wartawan.

Namun demikian, ungkapan terimakasih dan permohonan maaf pun diutarakan oleh Fuady terhadap seluruh jaksa dan pegawai.

Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Timur (Kasipidum Kejari Jaktim) kini resmi dipimpin oleh Yanuar Adi Nugroho SH MH. Kini, Yanuar menggantikan posisi Fuady.

“Karena semua itu tidak lepas dari dukungan teman-teman pers, jadi tetap menjalin kolaborasi dan sinergitas. Dan tentunya saling mendukung terkait pemberitaan,” kata Fuady, Kamis (2/3/2023).

Ahmad Fuady di mutasi menjadi Kepala Seksi Eksekusi dan Eksaminasi Wilayah II pada Direktorat Kamnegtibum dan TPUL Jampidum Kejagung. Serah terima serta pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur Dr. Dwi Antoro SH MH.

Berbagai inovasi akan diterapkan oleh Yanuar Adi Nugroho selaku Kasipidum Kejari Jaktim yang baru saja dilantik ini. Dia juga akan meneruskan kebijakan-kebijakan pimpinan yang saat ini tengah berlangsung.

Selain itu, pelayanan umum menjadi prioritas dan dipastikan oleh Yanuar akan ditingkatkan. Loket pengambilan barang bukti tilang menjadi perhatian pihaknya mendatang.

“Kedepannya untuk penjaga ritme yang sudah sukses ini supaya sesuai dengan koridor. Nanti setelah perjalanannya waktu kita akan melihat bila ada hal-hal yang perlu kita tingkatkan, mungkin pelayanan tilang,” ujar Yanuar. ●Red/Dw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *