2024-05-17 9:44

Polri Kejar Tiga Pelaku Pembunuhan Vina dan Eky

Share

HARIAN PELITA — Untuk membantu Polda Jawa Barat,  Bareskrim Polri  mengirim tim asistensi untuk mengejar tiga buronan pelaku pembunuhan sepasang kekasih Vina dan Eki di Cirebon, Jawa Barat pada 2016 silam.

“Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri juga menurunkan team untuk membantu Polda Jawa Barat,” ujar Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandani Rahardjo Puro saat dikonfirmasi, Kamis (16/5/2024).

Jenderal Bintang Satu Polri tersebut belum menjelaskan lebih detail terkait bantuan yang dikerahkan dari Bareskrim Polri ke Polda Jawa Barat.

Sebelumnya, turun gunungnya Mabes Mabes Polri dalam penanganan pembunuhan sepasang kekasih Vina dan Eki di Cirebon, sempat disampaikan Sekretaris Pribadi (Sekpri) Kapolri Kombes Pol Ahrie Sonta.

“Tim sudah turun dari Mabes Polri dan Polda Jabar. Mohon doanya ya agar bisa terungkap,” kata Ahrie Sonta dalam akun X @ahriesonta, Kamis (16/5/2024).

Selain menyatakan ikut turun tangan, Ahrie juga berharap adanya partisipasi masyarakat dalam menyampaikan informasi. Agar proses pencarian tiga buronan mendapat titik terang. •Redaksi/Bri/IA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *