2023-07-02 15:57

Tak Perlu Waktu Lama Pengemudi Arogan Pengguna Plat Polri Palsu Ditangkap

Share

HARIAN PELITA – Tak butuh waktu lama, Polda Metro Jaya menangkap pengemudi arogan pengguna plat dinas polri palsu dan penganiaya sopir taksi online di exit Tol Tomang ruas Jalan Tol Jakarta-Tangerang pada Kamis (4/5/2023) sekitar pukul 21.35 WIB.

Pelaku ditangkap di parkiran salah satu apartemen di kawasan Serpong, Tangerang, Jumat (5/5/2023) sekitar pukul 17.30 WIB.

Polisi juga menyita plat dinas polri palsu dan senjata yang digunakan pelaku untuk menakut-nakuti dan menodong sopir taksi online bernama Hendra .

Kepada petugas, pelaku mengaku senjata tersebut berjenis airsoft gun. Untuk penyelidikan lebih lanjut pelaku berikut barang bukti di bawa ke Polda Metro Jaya guna dilakukan pemeriksaan.

Sebelumnya viral di media sosial Instagram @merekamjakarta , dalam rekaman video nampak seorang pria memaki hingga melakukan aksi kekerasan terhadap seorang sopir taksi online sembari memegang senjata di tol dalam kota.

Dalam video juga terlihat pria tersebut mengendarai mobil Mazda mengunakan plat dinas polri.

“Apa a* udah motong gue nggak ada bilang sorry sorry-nya lu a. Gue catet pelat lu gue cari. Lu nantang? sini turun n**,” ucap pria tersebut.

Akibat perbuatannya, pelaku harus berurusan dengan pihak kepolisian terkait kepemilikan plat dinas polri palsu dan senjata yang digunakan. ●Red/zn/IA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *