2023-07-02 17:02

Grha Putih Deklarasikan Ganjar Pranowo Calon Presiden RI 2024 – 2029

Share

FOTO: Ketua Grha Putih Rico Valentino dan Sekjen Bismar Sitanggang ●Ria Satria S

HARIAN PELITA —- Beberapa Tokoh Alumni Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta bernama Grha Putih bersama 25 Alumni perguruan lainya  “Mendeklarasikan Dukungan Kepada Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden RI 2024 – 2029

Para Alumni ini berdatangan dari berbagai daerah, sekaligus  melaksanakan Halal Bihalal, dinner meeting konsolidasi dan silaturahmi, untuk membahas rencana-rencana ke depan Grha Putih
menyukseskan Pilpres 2024, mendukung Capres Ganjar Pranowo dari kalangan akademisi, Senin, (1 Mei 2023)  di Cafe Misticanza Resto dikawasan Apartemen Sahid Jakarta.

Ketua Grha Putih, Rico Valentino Alumni UI, dalam pidatonya “Alhamdulillah” hari ini acara peresmian Grha Putih, Grha Putih adalah wadah  jaringan alumni bagi alumni seluruh  di Indonesia bagi khusus pendukung Ganjar.

Kami melihat momentum hari buruh ini sebagai sebuah simbol kesetaraan jadi bagi kesetaraan bagi masyarakat jadi kami melihat Indonesia makin sejahtera sampai akhir jaman, “Ujarnya.

Kami memilih Ganjar yang pasti pertama rekam jejak, tentunya kami melihat kinerjanya baik dan terbukti kami melihat beliau tegas secara ideologi lengkap dan yang pasti prestasinya tak diragukan lagi dan secara karakter juga tak diragukan, dan kita semua sependapat beliau bisa melanjutkan estafet pembangunan pemerintahan Jokowi saat ini.

Lebih lanjut Rico menegaskan ada 25 Alumni yang ikut deklarasi ini dan kami masih  membuka seluas-luasnya bagi Alumni lainnya untuk bergabung di wadah Alumni  Grha Putih kami.

Basecamp kami merupakan sebuah ruko 4 lantai di kompleks pertokoan gadget, smartphone dan elektronik tersebut, ITC Roxy Mas, Jakarta Barat, akan dijadikan tempat kumpul dan kegiatan para akademisi pedukung Ganjar Pranowo.

Sementara itu Sekjen Bismar Sitanggang SH dari Alumni Usu mengatakan “95 persen ini adalah pendukung Jokowi 2014 – 2019, khususnya Tekat bulat penuh pendukung Ganjar sebagai presiden  2024  sebagai penerus dari Jokowi.

“Jadi kita bisa simpulkan sendiri  seluruh alumni punya penilaian yang sana bahwa Ganjar Pranowo orang yang paling tepat untuk melanjutkan pembangunan Indonesia pembangunan Jokowi 2024,” ujarnya.

Bismar berharap bahwa nantinya “ Grha Putih mejadi Pusat Koordinasi dan Konsolidasi antar Alumni Perguruan Tinggi Negeri / Swasta serta Alumni LN “

“Pada kesempatan ini memang waktunya sempit, kami membuka ruang yang belum tergabung diwadah ini,  karena ini baru 25 perguruan tinggi alumni negeri dan swasta khususnya di Jawa,  karena baru kita liat tadi dari Sumatera baru 3 ada Lampung ada Sriwijaya dan Usu dan harapan kedepannya ada dari Indonesia Timur dari Kalimantan, Sulawesi monggo, untuk bergabung untuk itu kita membuka satu wadah namanya  Grha Putih memperjuangkan kemenangan Ganjar Pranowo menjadi Presiden tahun  2024 – 2029,” tegas Bismar bersemangat.

Soraya peserta Alumni Universitas Pancasila memberikan tanggapannya “Kami mengajak berkumpul kembali Alumni perguruan tinggi negeri dan swasta  mengajak dan mengawal untuk kemenangan pilres 2024” Ganjar for Presiden

Irene peserta Alumni Universitas Trisakti memberikan tanggapannya “Ini kegiatan yang baik sekali dan bagus sekali karena semua Alumni seluruh Indonesia pada hari ini sore ini berkumpul untuk mendeklarasikan Grha Putih dan  semua datang tepat waktu bahkan sudah hadir lebih awal pada waktu sudah ditetapkan. ●Redaksi/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *