2024-05-05 16:27

Kolaborasi BRI dan PWI Jabar Berbagi Kebahagiaan untuk Sesama di Bulan Ramadhan

Share

HARIAN PELITA — Kolaborasi BRI dan PWI Jabar sejak dulu sampai saat ini masih terus terbangun, tidak hanya memberikan ruang kesejahteraan dibidang pendidikan dengan memberikan beasiswa S2 kepada wartawan.

Namun dibidang sosial seperti Ramandan penuh berkah ini BRI telah memberikan ribuan paket sembako untuk disalurkan ke Panti Asuhan.

“Untuk Ramandan ini kita menyalurkan 1400 paket sembako yang tersebar di beberapa titik untuk wedra, panti, dan yatim yang disalurkan melalui PWI Jabar,”kata Nurrohmi Handayani Regional SME Banking Head BRI Regional Office Bandung

Kolaborasi dengan PWI ini kata Nurrohmi tentu tidak hanya dilakukan setiap Bulan Ramandan saja. Namun pada event lain seperti ulang tahun BRI, berbagai kegiatan dan berbagi kebahagiaan terhadap sesama terus dilakukan sebagai tanda BRI hadir ditengah – tengah masyarakat.

“Jadi intinya begini setiap Ramadhan biasanya kita BRI berbagi, nanti kita lakukan juga di ulang tahun BRI berbagi kebahagiaan bersama,”katanya.

Tidak hanya itu BRI juga dalam kurun waktu 2 tahun sudah memberikan sejumlah beasiswa S2 untuk wartawan, hadirnya BRI untuk menjadikan Kesejahteraan wartawan di dunia pendidikan.

“Dengan harapan bisa menjalin kerjasama yang baik ikut menggaungkan informasi soal keberhasilan nasabah BRI dan tentu para pemilik saham BRI,”ungkapnya

Sementara menurut Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat mengatakan bahwa kerja sama dengan BRI sudah terbangun sejak lama.

Bahkan saat Covid 19 melanda tanah air, PWI dan BRI berkolaborasi melakukan pencegahan Covid 19 baik terhadap masyarakat maupun wartawan itu sendiri di seluruh wilayah Jawa Barat.

“Dan saya pikir gini, BUMN yang benar memperhatikan masyarakat atau Profesi kita itu BRI, dan kita tentunya harus memberikan rasa apresiasi yang luar biasa, dan kedepan diharapkan kerja sama ini terus bisa ditingkatkan lagi,”kata Hilman.

Ketua PWI Jawa Barat juga berharap program beasiswa yang selama di diberikan untuk wartawan khususnya Anggota PWI Jawa Barat terus dilakukan. ●Red/Dar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *