2023-07-03 9:07

Puslabfor Polri Sisir Lokasi Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Share

HARIAN PELITA — Kapuslabfor Bareskrim Polri Brigjen Pol Haris Aksara bersama Pejabat Utama Polda Metro Jaya mendatangi lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, Sabtu (4/3/2023).

Kapuslabfor Bareskrim Polri akan mendata dan mengusut sumber penyebab kebakaran yang telah menewaskan puluhan orang dan luka akibat musibah itu.

Pengecekan dan sterilisasi lokasi kebakaran pun turut dilakukan dengan mekanisme dari pemadaman,, pendinginan akan dilakukan pengecekan secara detil.

“Tentu ada mekanisme dari pemadaman, pendinginan, kemudian ada help and safety bersama dari Pertamina. Clear area dulu, baru tim Labfor, Inafis,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Sebelumnya peristiwa kebakaran Depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara, Tanah Merah, Koja sempat membuat warga sekitar sesak napas akibat kepulan asap hitam menyelimuti wilayah itu.

Kepulan asap tebal itu menyeruak ke permukan warga sehingga banyak warga yang dibawa ke rumah sakit. Kepanikan warga itu ketika api berkobar menjilati tempat tinggalnya hingga hangus terbakar. ●Redaksi/Bri/Dw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *