2023-07-02 15:12

Asisten Perekonomian Sebagai Pembina Apel Gabungan

Share

HARIAN PELITA — Asisten Perekonomian
Setdakab Labuhanbatu Drs. Ikramsyah Putra memberikan amanat sebagai pembina Apel Gabungan Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di Halaman BKPP Labuhanbatu, Senin (8/5/2023).

Ikramsyah mengajak para ASN untuk dapat mengajak keluarga dan tetangga serta masyarakat untuk melaksanakan budaya tertib berlalublintas serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas sesuai dengan UU Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Ikramsyah juga mengatakan bahwa Kabupaten Labuhanbatu telah berturut serta dalam rangka pengamanan perayaan Idul Fitri 1444 H mendampingi personil Polres Labuhanbatu pada pos terpadu, pos pelayanan dan pos pengamanan Operasi Ketupat Toba guna keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Mari kita beri aplause dan apresiasi kepada petugas-petugas kita baik dari Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu dan petugas dari BPBD Kabupaten Labuhanbatu di Pos Pam Idul Fitri karena disaat kita libur dan pulang kampung ke halaman, mereka tetap berjaga demi kemanan dan kenyamanan pemudik dan pengguna jalan,” ucapnya.

Turut hadir dalam Apel Gabungan ini Asisten I dan III Setdakab Labuhanbatu, beberapa kepala OPD, para Eselon 3 dan 4, pejabat fungsional, dan staf masing masing OPD. ‚óŹRed/Ad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *