2024-05-04 23:10

Bhabinkamtibmas Desa Calincing Polsek Cisayong Berjibaku Bersama Warga

Share

HARIAN PELITA — Pemerintah Desa Calingcing,  Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan gotong royong renovasi Masjid Jami At–Tawakkal.

Babinkamtibmas Polsek Cisayong Bripka Bram Bobby bersama Kepala Desa Maman Rustaman SH.I, dan Perangkat Desa serta warga masyarakat melaksanakan gotong royong renovasi Masjid Jami At–Tawakkal Kampung Calingcing Kaler RT 01 RW 03  Selasa pekan lalu (04/072023).

Pada kesempatan itu Bripka Bram Bobby menyampaikan imbauan kepada masyarakat, selain itu dia juga siap memberikan layanan siaga,.

“BEBEJA KA POLRES” dengan no telepon
di nomor 081119110110. Siap memberikan laporan dan informasi, pengaduan keluhan dari masyarakat
serta bila ada hal yang mencurigakan dan meresahkan, masyarakat  agar segera menghubungi pihak Kepolisian,” ujarnya

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin S.IK, melalui Kapolsek Cisayong AKP Rokhmadi SH mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas Calingcing selalu mengimbau warga dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Desa Calingcing menjalin sinergitas bersama TNI-POLRI, tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Calingcing Maman Rustaman mengucapkan banyak terima kasih dan bersyukur dengan adanya renovasi Masjid Jami At Tawakal yang mana biayanya merupakan swadaya masyarakat. Hal ini merupakan bentuk kepedulian warga terhadap sarana ibadah yang merupakan tanggung jawab bersama.

“Sebagaimana diketahui bahwa Dana Desa sampai saat ini belum ada regulasi pembiayaan untuk Masjid, meskipun begitu Pemdes (Pemerintah Desa) akan membantu sekemampuan bersama masyarakat,” pungkasnya. ●Redaksi/Candra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *