2024-05-04 23:23

Kanit Binmas Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota hadiri Pengukuhan Panitia 11 Jelang Pilkades 2024

Share

HARIAN PELITA — Kanit Binmas Polsek Cisayong beserta Polres Tasikmalaya  Kota Aiptu Suharsoyo  menghadiri acara Pengukuhan Panitia 11 Pilkades Desa Sukamukti, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

Acara tersebut hadir
Polres Tasikmalaya Kota, Muspika Kecamatan Cisayong, BPD, LPM, Kepala Desa PJS Desa Sukamukti, tokoh masyarakat, tokoh Agama. Acara dilaksanakan di GOR Desa Sukamukti pada Rabu  (05/07 /2023).

Pada kesempatan itu Kanit Binmas  Polsek Cisayong Aiptu Suharsoyo memberikan imbauan tentang Harkamtibmas, netralitas para panitia 11, BPD, LPM, staf desa, RT/RW agar proses pesta demokrasi Pilkades serentak akan dilangsanakan pada 12 September 2023 berjalan dengan aman, tertib dan kondudif di wilayaj hukum Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya kota.

Termasuk menjaga persatuan dan kesatuan antar warga kampung Desa Sukamukti dan menyampaikan Nomor Layanan Polres Tasikmalaya Kota *”BEBEJA KA POLRES” di Nomor 081119110110.

Siap menerima laporan Informasi/ lengaduan/keluhan dari masyarakat. bila ada hal yang mencurigakan dan gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian.

Kapolres Tasikmalaya kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K melalui Kapolsek Cisayong AKP Rakhmadi SH  mengatakan bahwa Kanit Binmas menghadiri rapat dan pengukuhan tahapan Pilkades  serentak untuk  silaturahim senergitas, tertib, edukasi.

Dia juga mengimbau warga masyarakat supaya dapat membangun kerjasama dengan segenap lapisan unsur pemerintahan setempat guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif. ●Redaksi/Candra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *