2023-07-04 3:43

Masyarakat Berharap Hairul Warisin dan Edwin Hadiwijaya Benahi Lombok Timur Ke Depan

Share

HARIAN PELITA — Pada usianya ke 64 tahun Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Narat banyak mengukir prestasi.

Salah satu di antaranya IPM Lombok Timur sekarang berada pada urutan 7 di antara sepuluh kabupaten/kota di NTB.

Berbagai penghargaan di tingkat lokal, regional dan nasional di raih oleh Pemda Lombok Timur.

Namun masyarakat kebanyakan tidak akan pernah memahami dan peduli apa itu IPM dan lain sebagainya yang terkait dengan prestasi dan penghargaan.

Bagi masyarakat kebanyakan hanya akan menilai apa yang di lihat dan dirasakan secara nyata misalnya pembangunan jalan dan jembatan, saluran irigasi, pelayanan sosial berupa bantuan yang mendukung dan memenuhi kebutuhan hidup sehari hari bisa terpenuhi.

Itulah yang menjadi tolak ukur keberhasilan kepemimpinan pemerintah ujar masyarakat yang ditemui media ini di lapangan Tugu Selong sesaat setelah mengikuti apel peringatan hari ulang tahun 64 Lombok Timur.

Menurutnya Lombok Timur di bawah Kepemimpinan Pak Sukiman dan H Rumaksi sudah cukup bagus namun masih banyak yang perlu dibenahi dan ditingkatkan seperti tata kelola birokrasi dan administrasi pemerintahan dan lain sebagainya.

Walaupun diakuinya Juaini Taufik sebagai Sekda Lombok Timur cukup mempuni dalam menata birokrasi dan administrasi pemerintahan namun semuanya bermuara pada kedua pemimpin di daerah ini yaitu Bupati dan Wakil Bupati.

Ketika ditanya oleh awak media, lalu siapakah yang cocok memimpin Lombok Timur ?, masyarakat yang juga berstatus sebagai ASN ini berharap seandainya H Iron atau Hairul Warisin dan Pak Edwin mau bergandengan tangan berjuang bersama, dirinya yakin Lombok Timur akan semakin maju, ujarnya. ‚óŹRedaksi/Harpan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *