2024-05-02 18:47

Pj Bupati Lotim Boyong Kepala OPD ke Mendagri

Share

HARIAN PELITA — Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur (Lotim) HM Juaini Taofik membawa sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Lotim ke Kementerian Dalam Negeri untuk mengikuti kegiatan evaluasi kinerja triwulan ke II Penjabat Bupati Lotim, Rabu (24|4/2024).

Turut mendampingi Pj Bupati Lotim dalam evaluasi tersebut diantaranya Inspektur Daerah Hj Baiq Miftahul Wasly, Kepala Dinas Kesehatan H Pathurrahman, Kepala Badan Pendapatan Daerah Muksin, Kepala Dinas Perdagangan Mahsin, Kepala Bakesbangpoldagri Mustopa, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi M Khairi, Kepala Dinas Pertanian Sahri, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Sateriadi.

Lalu ada Kepala Dinas PMD Salmun Rachman, Kepala Dinas PUPR, Ahmad Dewanto Hady, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lotim Izzuddin, Kepala BPA3KB H.Ahmat dan Kepala OPD lainnya.

Pj Bupati memaparkan berbagai kebersilan yang telah dilakukan saat menjabat PJ Bupati. Sehingga membuat Tim Evaluator mengaku puas atas kinerja Pj Bupati.

Pj Bupati menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak, mulai dari eselon dua, eselon tiga, hingga staf.

“Terima kasih kepada rekan-rekan. Ini bukan sukses personil, ini team work yang baik, dari tataran staf yang langsung bekerja, eselon III yang mengawasi, dan para eselon 2 yang memimpin,” ujarnya.

“Saya lead sebagai aggregator saja,” tambahnya.

Pj Bupati dalam kata penutupnya menyampaikan komitmen untuk melaksanakan semua saran dan masukan yang disampaikan tim evaluator. •Redaksi/Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *