2024-06-09 20:39

Rekomendasi Partai PAN Calon Wabup Lotim H Edwin Hadiwijaya

Share

HARIAN PELITA — Penyerahan SK penugasan dihadiri para petinggi Partai Amanat Nasional (PAN), Minggu (09/06/2024) kepada Calon Wakil Bupati Lombok Timur H Edwin Hadiwijaya membuat lega para pendukungnya, relawan, serikandi dan semua simpatisan H Iron-Edwin.

Hadir pula Calon Bupati Lombok Timur H Khaerul Warisin diusung tegak lurus oleh partai besutan Prabowo Subianto yaitu Partai Gerindra.

Dengan bergabungnya dua kekuatan partai besar dengan perolehan masing masing 6 kursi di parlemen sudah melampaui persyaratan untuk bertarung sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur di pemilukada 2024.

Adanya rekomendasi diberikan kepada Calon Bupati yang lain, menurut Ketua DPW PAN Provinsi Nusa Tenggara Barat H Muazim Akbar menyampaikan kepada wartawan bahwa itu sah saja.

Tapi dengan diberikannya SK Penugasan kepada Calon Wakil Bupati Lombok Timur H Edwin Hadiwijaya otomatis rekomendasi yang lain dinyatakan tidak berlaku alias final dan tegak lurus.

Disamping pemberian SK, juga dilakukan penyerahan kartu anggota kepada beberapa kader PAN Kabupaten Lombok Timur.

Beberapa tokoh, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, simpatisan, relawan, serikandi dari berbagai pelosok Lotim hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya Calon Bupati Lombok Timur H Khaerul Warsin
menyampaikan walaupun hasil survei menempatkan pasangan Iron-Edwin pada posisi top survei. ‚óŹRedaksi/Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *